Film Hamka & Siti Raham Vol.2 Bakal Tayang di Tahun Politik, Harapan Vino G Bastian: Jangan Terpecah-pecah

| 27 Nov 2023 23:55
Film Hamka & Siti Raham Vol.2 Bakal Tayang di Tahun Politik, Harapan Vino G Bastian: Jangan Terpecah-pecah
Vino G Bastian (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Sebagai pemeran utama dalam film Hamka & Siti Raham (Vol 2), Vino G Bastian menyampaikan harapan mengenai Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) yang bakal tayang di tahun politik. Apalagi, film tersebut segera menggelar gala premiere di 30 Kota se-Indonesia.

Vino G Bastian berharap agar masyarakat Indonesia bisa menerima film Hamka & Siti Raham Vol.2 dengan baik. Ia ingin kebaikan-kebaikan dari Hamka dan Siti Raham bisa diikuti oleh masyarakat Indonesia.

"Pengennya kebaikan-kebaikan dari film ini bisa diterima, bukan cuma kota-kota besar, tapi di kota-kota tak ada bioskop. Melihat antusias mereka, pastinya bisa kita putarkan," ujar Vino G Bastian, saat ditemui di Jl. Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (27/11/2023).

Suami Marsha Timothy berharap agar masyarakat bisa mengikuti kebaikan serta perjuangan dilakukan Buya Hamka dan Siti Raham. 

Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) (Foto: Era.id/Adelia)
Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) (Foto: Era.id/Adelia)

"Paling simpel kisah lewat ini kita pengen Buya Hamka kebaikannya tersalurkan ke generasi-generasi sekarang, supaya muncul Buya Hamka, Siti Raham dan kebaikan untuk Indonesia," jelasnya.

Tayang di tahun politik, pria berusia 41 tahun ini berharap agar film Hamka & Siti Raham Vol.2 bisa membuat masyarakat Indonesia damai dan bersatu.

"Apalagi tahun politik ini jangan sampai menjadikan kita terpecah-pecah. Film Buya Hamka ini sangat menggambarkan kedamaian, persatuan, cinta keluarga dan tanah air," tuturnya.

Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) (Foto: Era.id/Adelia)
Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) (Foto: Era.id/Adelia)

"Kebaikan tidak hanya ke kota-kota besar, tetapi seluruh bangsa kita juga," lanjutnya.

Sementara itu, Laudya Chintya Bella mengungkapkan jika pengalaman dan karakter tokoh di film Hamka & Siti Raham Vol.2 bisa diikuti oleh masyarakat Indonesia.

"Kita bisa belajar dari mana saja, kita bisa melihat pengalaman orang, karakter tokoh, sosok, kita membicarakan belajar dan melihat sosok Buya Hamka dan Siti Raham," ujarnya.

"Kita belajar dari sosok mereka dan InsyaAllah belajar dari karakter-karakter itu. Selamat menonton dan belajar bersama-sama, supaya kita bisa melihat kehidupan orang lain." lanjutnya.

Falcon Pictures dan Starvision akan menggelar gala premiere film Hamka & Siti Raham (Vol.2) di 30 kota seluruh Indonesia, mulai tanggal 8 sampai 17 Desember 2023. Gala premiere ini merupakan rangkaian dari promosi film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023.

Gala premiere akan digelar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Padang, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Sukabumi, Tasik, Jember, Sulawesi dan Batam. Berikut adalah jadwal gala premiere film Hamka & Siti Raham (Vol.2).

Selain Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella, film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia tanggal 21 Desember 2023 ini juga diperankan oleh Anjasmara,  Alfie Alfandi, Roy Sungkono dan Bima Azriel.

Rekomendasi