5 Serial Korea Penuh Aksi yang Akan Tahun 2024

| 21 Feb 2024 13:32
5 Serial Korea Penuh Aksi yang Akan Tahun 2024
Serial Korea penuh aksi tayang 2024, Blood Free (dok. Disney+ Hotstar)

ERA.id - Setelah sukses dengan Moving di 2023, Disney+ Hotstar akan merilis sejumlah serial Korea yang dipastikan tayang sepanjang tahun 2024 ini. Berikut daftar serialnya, yang memiliki cerita seru dan bergenre action, yang patut untuk dinantikan.

1. Blood Free

Serial yang satu ini dibintangi oleh Ju Jihoon dan Han Hyo Joo. Blood Free menceritakan kisah mantan pengawal yang dihantui oleh kegagalan di masa lalunya.

Setelah melewati situasi tidak masuk akal yang penuh dengan petunjuk, ia mendapati dirinya direkrut untuk melindungi CEO dari perusahaan daging lab-grown kontroversial, yang juga merupakan penyintas dari serangan pengubah hidupnya.

2. Unmasked

Serial Korea penuh aksi tayang 2024, Unmasked (dok. Disney+ Hotstar)

Unmasked bercerita tentang tim jurnalis investigasi yang berjuang mempertahankan karier, setelah menyiarkan kisah kontroversial. Dengan waktu sedikit, tim tersebut diberi tugas yang mustahil untuk dikerjakan.

Mereka diminta memecahkan kasus lama berusia 20 tahun, dengan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak. Serial ini dibintangi oleh aktris senior Kim Hye Soo.

3. The Tyrant

Serial ini menceritakan seorang agen pemerintah AS saat ia mencoba memulihkan virus baru mematikan yang dicuri dari pemerintah Korea Selatan.

Dengan mempertaruhkan segalanya, serial penuh aksi ini menampilkan badan-badan intelijen global yang bertempur melawan pihak-pihak jahat untuk mencegah penyebaran virus ke seluruh dunia.

4. Gangnam B-Side

Serial ini bergenre crime action yang mendebarkan. Bercerita tentang seorang detektif amatir yang ditarik kembali ke dalam permainan setelah teman putrinya menghilang.

Sang detektif akan menyelidiki kembali dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi untuk mengungkap sesuatu yang mengancam akan menjatuhkan beberapa elit terkaya di kota tersebut.

5. Uncle Samsik

Uncle Samsik dibintangi oleh Song Kangho dan Byun Yohan. Serial ini berlatar Korea tahun 1969-an, yang mengisahkan seorang politisi idealis dan pemecah masalah politik misterius yang bernama Uncle Samsik.

Keduanya membentuk kemitraan yang tidak mudah dengan tujuan mengubah Korea yang sedang berjuang pasca perang, menjadi negara yang makmur di mana setiap orang mampu membeli makan tiga kali sehari.

Rekomendasi