Trailer Serial Korea Terbaru Parasyte: The Grey, Penuh Aksi dan Ketegangan

| 25 Mar 2024 04:02
Trailer Serial Korea Terbaru Parasyte: The Grey, Penuh Aksi dan Ketegangan
Serial Korea Parasyte: The Grey (Dok. Netflix)

ERA.id - Netflix meluncurkan poster utama dan video trailer serial Korea terbaru Parasyte: The Grey yang menampilkan cuplikan tentang dunia organisme parasit dan perjuangan manusia yang melawannya.

Menghadirkan semesta lebih luas dari manga orisinalnya, “Parasyte” karya Hitoshi Iwaaki, serial ini memiliki jalan cerita baru yang padat dengan aksi laga, filosofi, serta pertanyaan seputar keberadaan manusia.

Sutradara Yeon Sang-ho (Train to Busan, Hellbound) menyebut manga “Parasyte” sebagai salah satu karya yang paling berdampak pada filmografinya dan menyatukan pesan utama manga tersebut ke dalam serial live action ini. Hadirlah semesta “Parasyte” dalam latar yang baru: Korea.

“Bagi saya, ‘Parasyte’ adalah tentang hidup berdampingan, maka saya ingin Parasyte: The Grey menghadirkan tema yang sama. Saya bertanya-tanya apakah manusia dapat hidup bersama-sama dengan damai bersama organisme atau mutan lain yang tak serupa manusia,” ujarnya.

Su-in (Jeon So-nee), perempuan muda yang terperangkap di antara wujudnya sebagai manusia dan pengaruh parasit, merupakan simbol tema tersebut. Heidi adalah parasit yang hidup di tubuh Su-in setelah sebuah kecelakaan berat. Ia berkata, “Kita berdua akan mati jika kita terpisah. Kau dan aku tak punya pilihan selain hidup bersama-sama.”

Namun sebagai mutan yang setengah parasit dan setengah manusia, Su-in tak sepenuhnya tergolong manusia maupun parasit. Begitu pula parasit yang mencoba mengambil alih masyarakat, maupun tim pimpinan Jun-kyung (Lee Jung-hyun) yang berusaha memerangi berbagai organisme parasit. Dinamika yang hadir di antara mereka menampilkan jalan cerita yang memancing rasa ingin tahu.

Poster dengan pemandangan kota yang ditaklukkan sungut-sungut bergerak menampilkan kekacauan dan kerusakan akibat parasit yang menyerbu. Namun tampak pula keteguhan dan semangat manusia dari Su-in yang berdiri tegap di samping Kang-woo (Koo Kyo-hwan), Jun-kyung (Lee Jung-hyun), Chul-min (Kwon Hae-hyo), and Won-seok (Kim In-kwon) menghadap marabahaya.

Sementara itu video trailer menghadirkan jaringan rumit dari aliansi serta pengkhianatan saat Su-in berhadapan dengan masyarakat yang terpecah belah akibat pengaruh jahat berbagai parasit. Efek visual yang mengagumkan dan mendetail akan berbagai makhluk asing akan membuat penonton terkesima.

Apakah manusia dan parasit dapat hidup berdampingan? Temukan jawabannya dan simak jalan cerita yang mendebarkan dalam Parasyte: The Grey, mulai tayang pada 5 April.

Rekomendasi