Sinopsis Film The Iron Claw, Angkat Kisah Keluarga Pegulat Von Erich

| 03 Apr 2024 20:15
Sinopsis Film The Iron Claw, Angkat Kisah Keluarga Pegulat Von Erich
Sinopsis Film The Iron Claw (dok. Klikfilm)

ERA.id - Kisah keluarga pegulat Von Erich diadaptasi ke dalam sebuah film yang berjudul The Iron Claw. Film ini menceritakan tentang fenomena keluarga pegulat profesional tersebut yang ternyata mengalami disfungsional.

The Iron Claw mengambil latar belakang kehidupan keluarga Von Erich yang berprestasi, tetapi dihantui kutukan. Diawali dengan kisah Fritz Von Erich, pegulat yang berhasil meraih kerjuaran dunia hingga tiga kali dan mengalahkan lawannya dengan teknin 'Iron Claw'.

Kemudian fokus utama film ini mengenai Fritz yang berusaha melatih anak-anaknya untuk menjadi pegulat profesional, yaitu Kevin, Kerry, David, dan Mike. Keinginannya untuk menjadi nomor satu membuat Fritz terlalu memaksa anak-anaknya untuk menjadi tak terkalahkan.

Hal tersebut membuat hubungan ayah dan anak menjadi renggang dan di balik kesuksesan sebagai pegulat, keluarga ini diduga terkena kutukan. Lima dari enam anak Fritz meninggal dunia di usia muda dan kematiannya diduga karena kutukan.

Film The Iron Claw ini dibintangi oleh sederet aktor populer, yakni Zac Efron, Jeremy Allen White, Harris Dickinson, Maura Tierney, Stanley Simons, Holt McCallany, dan Lily James.

Film ini sebelumnya sudah tayang di bioskop Amerika Serikat sejak 23 Desember 2023. Saat ini film The Iron Claw bisa disaksikan secara online di aplikasi streaming KlikFilm, mulai 1 April 2024.

Direktur KlikFilm, Frederica menyampaikan bahwa film ini memiliki banyak pesan moral. Menurutnya film ini bisa menjadi tontonan untuk menghabiskan waktu bersama keluaga di momen Lebaran 2024.

"Banyak pesan moral yang disampaikan film ini. Semoga ini bisa menjadi tontonan yang baik di moment lebaran bersama keluarga," kata Frederica pada keterangan resmi.

Rekomendasi