Sambut Ramadan, Sinopsis Film Sisterlillah The Movie Sibling Version, Ria Ricis Bersaudara

| 13 Apr 2021 08:05
Sambut Ramadan, Sinopsis Film Sisterlillah The Movie Sibling Version, Ria Ricis Bersaudara
Film Sisterlillah The Movie (Instagram/@filmsisterlillah)

ERA.id - Kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Ria Ricis dikonfirmasi tengah membintangi sebuah film bersama bejudul Sisterlillah The Movie (Siblings Version).  

Kabarnya film tersebut akan tayang secara khusus bertepatan dengan bulan Ramadan, di aplikasi Muflix dengan durasi 90 menit pada 19 April 2021 mendatang.

Bernuansa Islami dan inspiratif, Film Sisterlillah The Movie (Siblings Version) sendiri merupakan film yang menceritakan tentang sebuah perjalanan perjuangan hidup, untuk menggapai impian dalam hubungan persaudaraan, persahabatan hingga asmara antara kakak beradik Ustazah Oki, Shindy, dan Ricis.

Sinopsis

Film hasil karya dari Penulis Abay Adhitya ini, bermaksud untuk mengisahkan tentang perjalanan menggapai impian tiga orang muslimah kakak-beradik, yaitu Oki Setiana Dewi, Shindy dan Ria Ricis. berjanji untuk saling mendukung satu sama lain dalam menggapai cita dan cintanya.

Selain itu, film ini juga menceritakan tentang persahabatan, antara Ria Ricis dengan ketiga sahabatnya yakni, Aryesh, Derry & Vazo. Juga bercerita tentang kisah persahabatan yang indah antara Ricis dengan para Muslimah yang bersahabat sedari sejak kecil yaitu Lina, Manis dan Euis.

Lika-liku perjalanan hidup pun tidak pernah mudah, menggapai cita dan cinta sejati merupakan sebuah perjuangan dengan tingkat ujian kesabaran yang tinggi. Namun, seberat apapun ujian, ketiganya akhirnya menyadari bahwa keluarga adalah tempat untuk pulang kembali, mencintai dan dicintai.

Mau tau bagaimana keseruan dari para kakak dan adik itu beradu akting? yuk intip official trailer dari film Sisterlillah The Movie di bawah ini!

Rekomendasi