Peaky Blinders Digarap Jadi Film, Cillian Murphy Kembali Perankan Thomas Shelby

| 06 Jun 2024 19:10
Peaky Blinders Digarap Jadi Film, Cillian Murphy Kembali Perankan Thomas Shelby
Cillian Murphy kembali memerankan Thomas Shelby di Peaky Blinders versi film (Instagram)

ERA.id - Serial Peaky Blinders dikonfirmasi akan digarap menjadi sebuah film panjang dan akan tayang di Netflix. Sang bintang utama yakni Cillian Murphy juga dikonfirmasi bergabung dan kembali memerankan Thomas Shelby (Tommy). 

“Tommy Shelby kembali. Film Peaky Blinders yang dibintangi Cillian Murphy akan tayang di Netflix,” tulis akun Netflix di X, pada Rabu (5/6/2024). 

Steven Knight, kreator dari Peaky Blinders akan berperan sebagai penulis skenario film ini. Tom Harper juga kembali menjadi sutradara. 

Mengenai Peaky Blinders dibuat menjadi film ini, Cillian Murphy mengaku sangat bersyukur. Ia senang bisa kembali bekerja sama dengan Steven dan Tom, dan bertemu lagi dengan penggemar sebagai Thomas Shelby 

“Sepertinya Tommy Shelby belum selesai dengan saya. Sangat menyenangkan bisa kembali berkolaborasi dengan Steven Knight dan Tom Harper dalam Peaky Blinders versi film. Ini untuk para penggemar,” kata Cillian Murphy.

Syuting untuk film Peaky Blinders ini baru akan dimulai akhir tahun 2024 yang berlokasi di Inggris. Dengan demikian, terkait jajaran para pemain lainnya dan jadwal penayangannya belum bisa dipastikan dan akan diinformasikan lebih lanjut.

Rekomendasi