Didapuk Jadi Sutradara Sekuel Film Nobody, Timo Tjahjanto Ungkap Perasaan Bangga

| 26 Jun 2024 13:50
Didapuk Jadi Sutradara Sekuel Film Nobody, Timo Tjahjanto Ungkap Perasaan Bangga
Sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto (Instagram)

ERA.id - Sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto resmi didapuk untuk menggarap sekuel film Hollywood Nobody. Sekuel film tersebut akan kembali dibintangi oleh aktor Bob Odenkirk.

Kabar Timo Tjahjanto akan jadi sutradara film itu dibagikannya sendiri lewat unggahan Instagram. Ia mengaku merasa terhormat bisa dipercaya untuk menggarap film tersebut.

“Terhormat dan tak sabar untuk bekerja sama dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini,” tulis Timo Tjahjanto pada Selasa (25/6/2024).

Unggahan Timo Tjahjanto tersebut langsung mencuri perhatian, mulai dari netizen hingga rekan publik figur. Banyak yang memberikan pujian atas pencapaian proyek terbaru Timo tersebut.

“Bangga sekali, yuhuuu,” komentar aktor Andri Mashadi.

“Gilaaaa,” kata Jefri Nichol.

“Kerennnnnn,” tutur Surya Saputra.

Sementara itu, film Nobody pertama sebelumnya disutradarai oleh Ilya Naishuller dan dirilis pada tahun 2021 lalu. Pada film yang kedua ini akan kembali dibintangi Bob Odenkirk dan tetap beradu akting dengan Connie Nielsen, yang memerankan karakter istrinya.

Dilansir dari Variety, film sekuel Nobody ini akan memulai produksi pada Agustus 2024. Universal Studios sebagai rumah produksi menargetkan untuk film ini tayang pada 15 Agustus 2025 mendatang.

Rekomendasi