Rekor Anti Telat Disalip Putri Marino, Abimana Aryasatya: Saya Kesal Banget!

| 15 Dec 2022 17:45
Rekor Anti Telat Disalip Putri Marino, Abimana Aryasatya: Saya Kesal Banget!
Putri Marino (Dok: Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Putri Marino merupakan seorang aktris yang selalu datang tepat waktu untuk setiap kegiatan yang dilakukannya. Hal ini diungkap oleh lawan main Putri di film The Big 4, yakni Abimana Aryasatya.

Abimana mengatakan bahwa Putri Marino adalah orang pertama yang datang ketika mereka ada jadwal latihan dan syuting. Sikap tepat waktu yang diterapkan oleh istri Chicco Jerikho ini bahkan membuat Abimana merasa kesal.

"Putri selalu datang yang paling pertama. Saya kesal banget," ungkap Abimana Aryasatya saat konferensi pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/12/2022).

Kekesalan Abimana terhadap sikap Putri Marino ini karena mengalahkan rekor yang selama ini sudah dibangunnya. Abimana biasanya selalu menjadi orang yang datang pertama ketika syuting atau pun latihan untuk adegan di film.

"Dia sudah merusak rekor saya sebagai orang paling on time selalu datang yang paling pertama," kata Abimana, yang dibalas dengan tawa oleh Putri Marino.

Sementara itu, sutradara film The Big 4, Timo Tjahjanto juga menyebutkan hal yang sama tentang Putri. Ia mengatakan bahwa Putri biasanya datang satu jam sebelum kegiatan dimulai, yang bahkan mendahului para kru.  

"Pemain lain dan kru belum datang, dia sudah di lokasi satu jam sebelum latihan," tutur Timo Tjahjanto.

Rekomendasi