Bertabur Bintang, Tiga Karya Terbaru LEO Pictures Siap Tayang Tahun Ini

| 25 Jul 2024 20:45
Bertabur Bintang, Tiga Karya Terbaru LEO Pictures Siap Tayang Tahun Ini
3 film LEO Pictures (Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Rumah produksi LEO Pictures resmi memperkenalkan tiga proyek terbarunya yang akan tayang tahun ini. Tiga karya terbaru itu mulai dari horor hingga drama perselingkuhan.

Dalam acara showcase meriah yang digelar pada Rabu (25/7/2024), LEO Picturs memperkenalkan tiga proyek barunya untuk genre horor Thaghut, drama keluarga Bila Esok Ibu Tiada, serta serial original WeTV Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Ketiga proyek ini akan dimeriahkan oleh sejumlah talenta berbakat Tanah Air.

Thaghut misalnya, dibintangi oleh Arbani Yasiz, Yasmin Napper, Ria Ricis, Dennis Adhiswara, Keanu Azka, serta Hana Saraswati. Film ini dijadwalkan rilis pada 29 Agustus 2024.

"Pastinya ini berbeda sekali dari sebelumnya. Dari awal emang udah suka banget sih sama cerita Thaghut, dari segi cerita, karakter dan penyelesaian saya suka makanya saya ambil. Dan ini juga ini challenge baru karena belum pernah sama sekali film horor dan ternyata capek tapi seru," kata Arbani saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Rabu (25/7/2042).

Jangan Salahkan Aku Selingkuh (Era.id/Nurul Tryani)
Jangan Salahkan Aku Selingkuh (Era.id/Nurul Tryani)

Selain film horor, LEO Pictures juga menghadirkan film bergenre drama keluarga berjudul Bila Esok Ibu Tiada, yang menampikan dua pemain senior, Christine Hakim dan Slamet Rahardjo. Film ini juga akan dibintangi sejumlah aktor berbakat seperti Fedi Nuril, Adinia Wirasti, Amanda Manopo, Yasmin Napper, dan Baim Wong.

Film tentang ibu ini sempat ramai dibicarakan di sosial media. Kisahnya merupakan adaptasi dari sebuah buku berjudul sama karya Nagiga Nur Ayati.

"Saya merasa beruntung sekali bekerja sama dengan tim Bila Esok Ibu Tiada, karena mereka memberikan effort yang sangat luar biasa. Memberikan kerja keras reading berhari-hari, ikut nulis script dan ikut ngasih masukan. Jadi ini satu karya yang sangat dinanti,” ujar produser film Bila Esok Ibu Tiada Agung Saputra.

Bila Esok Ibu Tiada (Era.id/Nurul Tryani)
Bila Esok Ibu Tiada (Era.id/Nurul Tryani)

Sementara itu, Jangan Salahkan Aku Selingkuh sebagai serial original WeTV menghadirkan drama cinta dan perselingkuhan yang dibintangi oleh Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William, Dosma Hazenbosch, serta Emil Mario.

"Merasa tertantang sekali akan banyak adegan yang challenging yang akan dilihat sama penonton dan juga aku senang banget di sini bekerja sama dengan all cast dan mas Rudi," jelas Marshanda.

Itulah ketiga karya terbaru LEO Pictures yang akan meramaikan jajaran film di tahun 2024.

Rekomendasi