Rekomendasi Drama dan Film Korea untuk Temani Akhir Pekan

| 18 Jul 2020 07:49
Rekomendasi Drama dan Film Korea untuk Temani Akhir Pekan
Film Burning (Dok. Viu)

ERA.id - Drama dan film Korea siap menemani kamu menghabiskan waktu akhir pekan di rumah. Legenda putri duyung, teka-teki hilangnya seorang gadis, sejuta masalah karena uang dan penjelajahan para bintang di variety show terbaru akan membuat kamu lebih semangat.

Berikut rekomendasi drama dan film untuk menemani akhr pekan kamu yang dirangkum dari rilis Viu.

1. Legend of The Blue Sea

Serial ini diangkat dari kisah legenda cinta anak bangsawan, Kim Dan Ryeong (Lee Min Ho) dan putri duyung, Se Wha (Jun Ji Hyun). Namun akhir cerita cinta mereka sangat memilukan. Takdir mempertemukan sang putri duyung dengan seorang penipu ulung, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) di era modern. Joon Jae menamai putri duyung sebagai Shim Chung. Joon Jae mengingatkan putri duyung kepada seseorang di masa lalu yang ia cintai. Padahal Joon Jae tertarik dengan Shim Chung karena tergoda gelang giok yang bernilai mahal.

2. Burning

Film yang diadaptasi dari cerita pendek karya Haruki Murakami ini sempat masuk seleksi Academy Awards kategori Best Foreign Language Film. Lee Jong Su (Yoo Ah In) bertemu teman lamanya, Shin Hae Mi (Jeon Jong Seo). Saat Jong Su mulai menyukai Hae Mi, gadis itu meninggalkannya untuk sebuah perjalanan ke Afrika. Saat kembali ke Korea, Hae Mi mengajak Ben (Steven Yeun). Pria kaya ini mengaku kepada Jong Su bahwa ia memiliki hobi aneh, yaitu membakar rumah kaca dan target selanjutnya berada di dekat kampung Jong Su. Saat Hae Mi menghilang, Jong Su berusaha memecahkan seluruh teka-teki tersebut.

3. Beasts Clawing at Straws

Film ini mengisahkan perebutan tas berisi uang dalam jumlah besar. Saat berada dalam penguasaan satu orang, uang itu selalu menimbulkan masalah. Delapan orang dengan problem masing-masing dan hampir putus asa ternyata sama-sama membutuhkan uang tersebut. Film yang dibintangi Do-yeon Jeon, Woo-sung Jung, Sung-Woo Bae, Man-sik Jeong, Kyung Jin, Shin Hyon Bin, Ga-ram Jung, dan Jun-han Kim ini mengingatkan bahwa dengan harta yang melimpah, Anda tidak bisa mempercayai siapa pun.

4. Hometown Flex

Bosan dengan drama korea? Jangan lewatkan variety shownya. Hometown Flex merupakan variety show terbaru yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi. Program ini dikerjakan oleh Yoo Ho Jin yang dulunya adalah PD (producing director) acara 2 Days 1 Night. Keseruan akan Anda lihat ketika Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi yang sejak lama tinggal di Seoul akan dipaksa untuk merasakan kehidupan di kota kelahiran berbagai bintang tamu. Dan pada episode perdana, mereka menjelajahi kawasan Busan, kota kedua terbesar di Korea Selatan. Tonton terus tingkah lucu keduanya dalam menjalani keseharian.

Tags :
Rekomendasi