Rekomendasi 3 Film Panas Netflix Buat Temani Akhir Pekan

Tim Editor

Rekomendasi film vulgar netflix (Dok: istimewa)

ERA.id - Mengisi akhir pekan di masa pandemi dengan kegiatan nonton film netflix tentu bukan hal yang baru lagi untuk dilakukan. Namun menghabisi waktu dengan nonton film panas di akhir pekan tentu akan lain ceritanya.

Belakangan ini film-film bergenre panas dan erotis berhasil mencuri perhatian dan pilihan banyak orang, terutama pengantin baru yang menikah di masa pandemi.

Namun banyak film panas yang sulit untuk ditonton dan ditemukan di situs streaming seperti Netflix. Tapi tenang aja, berikut ini 3 film panas yang bisa ditonton di Netflix.


1. Toy Boy

Toy Boy (Dok: Istimewa)
Toy Boy (Dok: Istimewa)

 

Salah satu film yang bisa ditonton di Netflix ialah Toy Boy. Film Spanyol ini menceritakan tentang seorang penari bugil bernama Hugo Beltrain (Jesus Mosquera). Suatu hari ia terkejut saat bangun dari tidur dikelilingi oleh mayat suami kekasihnya, Macarena Medina (Cristina Castano).

Hugo pun dinyatakan bersalah dan dihukum belasan tahun penjara. Setelah tujuh tahun dipenjara, ia dikunjungi oleh seorang pengacara, Triana Marin (Maria Pedraza). Triana berniat untuk membela dan membebaskan Hugo dari penjara.

Selain disuguhkan adegan erotis, film ini akan menghadirkan ketegangan dan juga kengerian.

2. Sexify

Sexify (Dok: Istimewa)
Sexify (Dok: Istimewa)


Salah satu serial terbaru yang tayang di Netflix, Sexify, cukup menjanjikan dan menarik untuk ditonton. Sekilas serial ini akan terasa vibe Sex Education-nya.

Berkisah tentang sekelompok teman yang berkumpul dan membuat aplikasi tentang seks. Tujuan mereka untuk mendidik orang-orang dengan cara yang benar tentang pengalaman seksual wanita.

Cara kerja dari aplikasi itu sendiri berupa pertanyaan-pertanyaan yang cukup menyulitkan sekaligus menjebak. Tentu saja mulanya hal ini sangat sulit dilakukan oleh Natalia, Monika, dan Paulina.

Namun ketiganya bertekat untuk membuat orang-orang tidak tabu lagi untuk membahsa seks di tengah pembicaraan. Dari pada makin penasaran, mendingan langsung tonton aja deh aksi dari mereka.

3. No Strings Attached

 No Strings Attached (Dok: Istimewa)
 No Strings Attached (Dok: Istimewa)


Pernah pengalaman naksir seseorang tapi gak mau jalanin komitmen dan udah terlanjut nyaman dengan status hubungan seks tanpa cinta? Tenang kisah kamu difilmkan dengan apik oleh Ashton Kutcher dan Natalie Portman di No Strings Attached.

Berawal dari Adam Kurtzman (Aston Kutcher) dan Emma Franklin (Natalie Portman) yang tidak ingin menjalin hubungan asmara. Perlahan namun pasti persahabatan mereka justru kian intens dan semakin dekat.

Sayangnya mereka yakin hubungan itu tidak bisa disatukan atas dasar cinta. Mereka pun memilih untuk menjalani hubungan murni karena seks.

Lalu bagaimanakah Adam dan Emma menyelesaikan urusan hati mereka?

Itu lah 3 film erotis yang bisa kamu tonton di Netflix untuk akhir pekan. Ingat film ini hanya untuk 18+ aja ya.

Tag: rekomendasi film rekomendasi film vulgar rekomendasi film erotis rekomendasi film netflix rekomendasi film dewasa netflix film netflix film vulgar Netflix

Bagikan: