Film Peninsula Cetak Rekor 1 Juta Penonton dalam 4 Hari

| 18 Jul 2020 16:04
Film Peninsula Cetak Rekor 1 Juta Penonton dalam 4 Hari
Film Peninsula mencetak rekor 1 juta penonton dalam 4 hari (Instagram/@kdramakpop_ina)

ERA.id - Film pertama Korea Selatan yang tayang setelah pandemi COVID-19, Peninsula mencetak rekor baru dengan meraih 1 juta penonton. Jumlah ini bahkan berhasil diraih dalam waktu empat hari penayangan.

Meski kondisi Korea Selatan masih diselimuti oleh virus SARA-CoV-2, para penonton dan pecinta film nampaknya mengesampingkan virus yang sedang menyelimuti dunia. Film sekuel Train To Busan misalnya, berhasil menjadi box office pertama sejak masa pandemi. 

Diberitakan oleh Osen via Naver, Korean Film Council mencatat sejak penayangan 15 Juli 2020 hingga 18 Juli 2020 jam 8:10 KST, film Peninsula berhasil meraih total penonton sebanyak 1.000.790. Capaian ini bahkan jadi rekor baru dalam waktu singkat sejak pandemi COVID-19. 

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh film Ode To My Father, yang menjadi film terlaris keempat dalam sejarah perfilman Korea Selatan. 

Peninsula sebelumnya juga berhasil mendapat rekor dengan jumlah penonton terbanyak dari semua film yang dirilis ditengah pandemi COVID-19. 

Film yang dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Raa dan lainnya ini fokus dengan kisah lanjutan dari Train to Busan setelah empat tahun diserang zombie. 

Tags :
Rekomendasi