Sekuel A Quiet Place dan Top Gun: Maverick Diundur Tahun Depan

| 24 Jul 2020 15:29
Sekuel A Quiet Place dan Top Gun: Maverick Diundur Tahun Depan
A Quiet Place (Instagram/@paramountpics

ERA.id - Para penggemar film A Quiet Place dan Top Gun: Maverick nampaknya harus menelan kekecewaan lantaran kedua film yang paling dinantikan itu terpaksa diundur tahun depan. 

Paramount Pictures mengumumkan pada Kamis (23/7/2020) malam bahwa sekuel dari film yang dibintangi John Krasinski dan Emily Blunt ini molor satu tahun dari jadwal yang sudah ditentukan. Sebelumnya, film A Quiet Place 2 ini diagendakan tayang pada 6 September 2020. Tetapi diundur menjadi 23 April 2021. 

Film yang dibintangi Tom Cruise, Top Gun: Maverick juga terkena dampak kemunduruan jadwal tayang. Sekuel klasik tahun 1986 ini semula tayang 23 Desember 2020 dan mundur menjadi 2 Juli 2021. 

“Kami berkomitmen untuk menyajikan pengalaman menonton dan mitra pemeran kami, dan kami ingin menekankan bahwa kami yakin saat waktunya tiba, penonton akan bersukacita menikmati kembali film Paramount di layar lebar,” kata presiden domestik Paramount Chris Aronson dan presiden teater internasional Mark Viane, dikutip Variety, Jumat (24/7/2020). 

Selain mengumumkan penundaan dua film terbarunya, Paramount Pictures juga memberi kabar baik bagi para penggemar Sonic. Di mana sekuel film Sonic the Hedgehog 2 sudah menetapkan tanggal penayangannya. Kisah petualangan landak biru ini akan mengudara pada 8 April 2022.

Film A Quiet Place jadi salah satu film box office yang meraup 340 juta dolar atau sekitar Rp4,9 triliun secara global. Di sekuel nanti, kedua pemeran utama akan kembali beradu akting untuk melawan dan melewati monster mematikan di dunia. 

Sedangkan Tom Cruise kembali ke peran awalnya di film Top Gun setelah 30 tahun berpisah. Khusus untuk Cruise, dirinya akan terlibat dalam dua film keluaran Paramount, yaitu Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible. 

Tags : film
Rekomendasi