Debut Sal Pradi Jajal Akting di Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

| 06 Nov 2020 08:05
Debut Sal Pradi Jajal Akting di Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (Pelari Film)

ERA.id - Musisi Sal Priadi kini menjajal peruntungan sebagai seorang aktor. Lewat film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Sal Priadi menjalani debutnya dengan berperan sebagai tokoh Tokek. 

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah film yang diangkat dari novel Eka Kurniawan dengan judul yang sama. 

Semula, pelantun “Amin Paling Serius” ini mengira diajak terlibat dalam film tersebut sebagai pengisi soundtrack. Namun, ketika bertemu produser dan sutradara, ia malah disuruh membaca naskah dan tes kamera. 

Gue bilang enggak pernah punya pengalaman dan mereka bilang mau mencoba,” kata Sal Priadi saat konferensi pers virtual, Kamis (5/11). 

Debut sebagai seorang aktor tentunya menjadi pengalaman baru sekaligus menyenangkan bagi Sal. Apalagi ia bisa bermain di film garapan Edwin, sutradara yang sukses lewat film Posesif. 

Meski bisa dibilang menjadi pengalaman seru dan menyenangkan, Sal mengaku cukup kesulitan selama proses syuting berlangsung terutama terkait bahasa. Di mana film yang dibintanginya ini mengambil latar tahun 1980 hingga 1990-an. 

“Karena eranya berbeda, bahasa jadi challenge sih. Berhadapan dengan pemain senior juga jadi sesuatu yang challenging buat gue,” ungkap suami dari Sarah Deshita Affandi ini.

Selain itu, Sal juga sempat canggung saat kamera besar mulai menyoroti wajahnya. Ia mengaku sering terkejut dan takut kesalahan apa lagi yang ia buat. 

Sal juga mengaku masih belum tahu apakah akan serius di bidang seni peran ke depan. Namun,  ia tak menutup kemungkinan jika nanti ada peran yang cocok ia akan mempertimbangkannya. 

Gue enggak tahu gimana ke depan, tapi ini sesuatu yang bisa dipelajari aja,” tutupnya. 

Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas sudah merampungkan syuting dan rencananya akan tayang tahun depan.

Selain Sal Priadi, aktor Marthino Lio dan Lidya Cheryl juga akan terlibat dan beradu akting bersama. 

Tags : film
Rekomendasi