Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Eddie Hassell, Siapa Pelakunya?

Tim Editor

Eddie Hassell (Instagram)

ERA.id - Kasus penembakan misterius yang menewaskan aktor Eddie Hassell akhirnya menemukan titik terang. Kepolisian Grand Prairie berhasil menangkap pelaku penembakan pada Rabu (4/11/2020). 

Menurut laporan Fox News, perampok dan pelaku penembakan diketahui bernama D’jone Antone, seorang remaja kulit hitam berusia 18 tahun. Dari hasil penyidikan Hassell terbukti menjadi korban perampokan acak yang dilakukan oleh Antone, Minggu (1/11/2020) dini hari. 

Polisi setempat berhasil meringkus remaja 18 tahun itu berkat bantuan CCTV di lokasi sekitar. Di mana Antone terlihat keluar dari komplek apartemen dengan mengendarai Nissan Sentra milik Andrea Trester, pacar Hassell. 

Selain tertangkap kamera CCTV, diketahui pelaku juga bukan merupakan warga yang tinggal di Grand Prairie. Antone pun didakwa hukuman berat dan di tahan di Grand Prairie Detention Center dengan jaminan sebesar 500 ribu dolar atau sekitar Rp7 miliar. 

Andrea Trester, pacar Hassell mengaku tak melihat wajah pelaku penembakan saat kejadian berlangsung. Bahakan ia mengkalim tak mendengar bunyi tembakan apapun di luar apartemennya. 

“Kami pergi untuk mengambil minuman dan pulang dan kami berada di rumah selama beberapa menit. Dia bilang dia akan pergi keluar untuk mencari ponselnya di mobil saya dan kemudian tidak kembali,” kata Trester, dikutip Fox News, Jumat (6/11/2020). 

Saat itu Trester menduga pacarnya mungkin sedang menelepon atau merokok di depan apartemennya sehingga butuh waktu untuk kembali ke dalam. Tetapi dugaan itu salah, Hassell justru mengalami luka tembak di bagian perut. 

Saksi kejadian yang berada di lokasi sekitar sempat menghubungi polisi dan petugas medis. Sayang, bintang The Kids Are Alright ini banyak mengeluarkan darah dan nyawanya tak dapat tertolong. 

“Semuanya benar-benar luar biasa sekarang. Saya tidak mengerti mengapa ini terjadi,” ungkap Trester. 

Eddie Hassell dikenal sebagai salah satu aktor berbakat berbagai film yang dia bintangi. Tapi namanya mulai meroket usai membintangi The Kids Are Alright. 

 

Tag: meninggal dunia Eddie Hassell

Bagikan: