Syuting Adegan Mesra dengan Ari Irham, Jennifer Coppen Deg-Degan Banget karena Sesuatu

Tim Editor

Jennifer Coppen (Instagram)

ERA.id - Aktris muda Jennifer Coppen mengaku deg-degan saat syuting adegan mesra dengan Ari Irham. Apalagi hal ini menjadi yang pertama baginya.

Jennifer yang turut hadir dalam konferensi pers film Generasi 90-an: Melankolia menceritakan berbagai pengalamannya saat syuting film yang disutradarai Irfan Ramli tersebut. 

Dalam film Generasi 90-an: Melankolia, dara yang akrab disapa Jejen ini mengaku mendapat tantangan baru berkat berperan sebagai Kirana. 

“Ini salah satu film yang beda dari yang aku perankan sebelumnya. Dan karakter Kirana ini menjadi sebuah challenge buat aku. Thats why i accepted the character,” kata Jennifer Coppen saat ditemui tim Era.id di kawasan Epicentrum, Kuningan, Selasa (15/12/2020). 

Mengenai tantangan selama berakting, wanita 19 tahun ini mengaku sempat deg-degan saat syuting adegan mesra dengan Abby yang diperankan oleh Ari Irham. 

“Yang paling susah adegan sama Ari. Karena itu adegan pertama kali main film yang ada seperti itu,” ungkap Jejen. 

Untungnya Ari yang berperan sebagai pacarnya di film Generasi 90-an: Melankolia ini banyak membantu Jejen sehingga ia tak kesulitan beradegan mesra. 

Lebih lanjut Jennifer Coppen mengungkap demi mengatasi rada deg-degan dan ketegangannya beradegan mesra, ia dan Ari punya cara sendiri setiap sesudah maupun sebelum beradegan mesra. 

Konferensi pers film Generasi 90-an: Melankolia (Era.id/Nurul Tryani)

“Kita tuh bener-bener deg-degan banget dan setiap kali selesai adegan kita selalu tos. ‘Congrats ya kita bisa, kita profesional’. Kita harus kaya tos gitu sebelum dan sesudah take,” tutup Jennifer Coppen. 

Film Generasi 90-an: Melankolia diagendakan tayang pada 24 Desember 2020 serentak di seluruh bioskop Indonesia. Selain Jennifer Coppen dan Ari Irham, film ini juga turur dimeriahkan oleh penampilan Taskya Namya, Aghniny Haque, Wafda Saifan, dan masih banyak lagi.

Tag: Generasi 90-an: Melankolia Jennifer Coppen Ari Irham

Bagikan:


POPULER

Totti Berpeluang Kembali ke AS Roma