Film Generasi 90-an Melankolia Tayang Versi The Series

Tim Editor

Film Generasi 90an Melankolia (Dok.Visinema Pictures)

ERA.id - Film Generasi 90an Melankolia akan tayang dengan format series mulai 4 Desember 2020. Generasi 90an Melankolia The Series ini nantinya akan fokus dengan karakter Indah yang diperankan oleh Aghniny Haque. 

Irfan Ramli, sutradara sekligus penulis skenario film Generasi 90an Melankolia mengatakan, dirinya tertarik dengan beragam karakter yang ia ciptakan untuk kemudian berkemang dengan berbagai cerita menarik dengan latar belakang yang berbeda-beda. 

“Ini cerita petualangan yang nggak biasa karena treatmentnya juga nggak biasa. Kita coba bangun dan mengembangkan karakter yang ada di film lebih lebar,” kata Irfan Ramli saat konferensi pers virtual, Jumat (27/11/2020).

Generasi 90-an Melankolia The Series terinspirasi dari buku "Generasi 90an" karya Marchella FP, sosok di balik buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" yang juga diadaptasi Visinema Pictures pada awal 2020.

Film Generasi 90an Melankolia (Dok.Visinema Pictures)

Series mengambil latar cerita tahun 90 an dengan lini masa sebelum film ‘Generasi 90-an: Melankolia’. Menceritakan tentang Indah (Aghniny Haque) dan Abby (Ari Irham), dua bersaudara yang mengunjungi sebuah toko barang-barang antik, kemudian menemukan barang yang akhirnya menghantar Indah untuk bertemu dengan masa lalu, dan mengalami petualangan dengan Iqbal (Roy Sungkono), mantan kekasih saat masih menduduki bangku sekolah.

Sutradara yang akrab disapa Ipang ini juga menjelaskan nantinya versi series ini bisa menjadi pengantar dan perkenalan karakter Indah (Aghniny Haque) sebelum menyaksikan dalam versi film, 24 Desember mendatang. 

Mengingat film debutnya sebagai sutradara ini belum resmi rilis di bioskop, Ipang menegaskan nantinya penonton bebas memilih mau menyaksikan seriesnya juga atau tidak. 

“Ini bisa disaksikan secara terpisah. With or without nonton series tetap bisa menyaksikan dan menikmati filmnya. Akan lebih enak ke series dulu baru ke film,” ungkap Ipang. 

Generasi 90an Melankolia The Series ini dijadwalkan tayang setiap hari Jumat mulai tanggal 4 Desember 2020. Nantinya akan ada 4 episode yang berdurasi masing-masing 10 menit dan bisa disaksikan lewat kanal YouTube Toyota Indonesia. 

Tag: Film Generasi 90an Melankolia

Bagikan: