Sebastian Stan Ogah Perankan Luke Skywalker Tanpa Restu Mark Hamill

Tim Editor

Sebastian Stan (Instagram)

ERA.id - Aktor Sebastian Stan menolak untuk berperan sebagai Luke Skywalker. Ia bersikeras untuk mendapat restu dan izin dari Mark Hamill sebelum mengambil peran tersebut. 

Aksi Sebastian Stan sukses mencuri perhatian penggemar di serial Disney + The Falcon and the Winter Soldier. Perannya yang ikonik itu mengundang kekaguman dari para fan Marvel atas aksinya. 

Baru-baru ini penggemar meminta Sebastian Stan untuk bermain sebagai karakter Luke Skywalker yang sebelumnya diperankan oleh Mark Hamill. Hal ini lantaran diantara mereka ada kemiripan yang sangat mencolok. 

Sayangnya Stan ogah memainkan peran sebagai Luke Skywalker. Ia dengan tegas tak mau berharap hal itu bisa datang ke dirinya. 

“Jika Mark Hamill menelepon saya, secara pribadi, untuk memberi tahu saya bahwa dia cenderung berbagi peran ini dengan saya, maka saya akan percaya. Sampai saat itu, saya tidak akan percaya,” kata Sebastian Stan di Good Morning America. 

Masalah itu rupanya bukan lah hal besar yang perlu di khawatirkan. Sebab, Hamill adalah salah satu orang yang paling banyak berinvestasi untuk casting film tersebut. 

Bahkan Hamill sendiri menyadari jika wajahnya dengan Stan memang sangat mirip layaknya kakak beradik atau ayah dan anak. 

Mark Hamill tercatat bermain untuk film Star Wars lewat Star Wars 1977: Episode IV - A New Hope. Ia pun kembali menghidupkan kembali karakternya dalam trilogi terakhir. 

Sementara itu, Sebastian Stan pernah menjadi cameo di film The Mandalorian. Saat itu ia berperan sebagai Luke Skywalker versi digital dan sukses mendapat perhatian penggemar. 

Berkat peran cameonya itu, fan pun berharap bisa mendapatkan film spin-off seperti halnya kisah Han Solo. Di mana karakter Han Solo dibuatkan film versi sendiri lewat Solo: A Star Wars Story.

Menanggapi ucapan Sebastian Stan yang butuh izin memerankan karakter Luke, Hamill pun menegaskan bahwa peraih dua nominasi Emmy Awards itu tak perlu izin dari dirinya. 

“Sebastian tidak membutuhkan stempel persetujuanku! Dia adalah aktor yang luar biasa & selalu hebat dalam segala hal yang dia lakukan. #HamTheStanFan,” kata Hamill menanggapi komentar salah seorang fan. 

Terlepas dari kemungkinan besar Stan beramin sebagai Sky Walker, ia baru-baru ini membintangi film Disney+, The Falcon and the Winter Soldier. Dalam film itu ia berperan sebagai Winter Soldier alias Bucky Barnes. 

Tag: film Sebastian Stan film The Falcon and the Winter Soldier Luke Skywalker Mark Hamill

Bagikan: