Apa Jadinya Kalau Luke Skywalker Isi Suara Chucky?

| 03 Apr 2019 15:37
Apa Jadinya Kalau Luke Skywalker Isi Suara Chucky?
Mark Hamill (Foto: Twitter @DRMovieNews1)
Los Angeles, era.id - Mark Hamill akan mengisi suara Chucky dalam versi reboot film horor berjudul Child's Play tersebut.

Aktor Star Wars ini mengumumkan kabar tersebut dalam Twitter-nya pada 30 Maret kemarin, mengatakan dirinya sudah tak sabar membawa karakter ikonik tersebut kembali hidup.

 

Film yang disutradari Lars Klevberg ini merupakan versi remake dari film tahun 1988 dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Juni 2019.

Selain Hamill, film ini akan menampilkan Aubrey Plaza (Scott Pilgrim vs. the World) dan Brian Tyree Henry (Atlanta, If Beale Street Could Talk).

Film ini akan meniru plot aslinya, di mana Plaza memainkan seorang ibu tunggal yang memberikan anak laki-lakinya sebuah boneka mainan, yang tanpa disadari dirasuki arwah seorang pembunuh berantai.

 

Dalam sebuah pernyatan, produser David Katzenberg mengatakan: "Kami merasa sangat beruntung memiliki ikon yang menciptakan pandangan baru tentang karakter ikonik.

"Mark adalah aktor berbakat dan pemain vokal yang terkenal, dan dia mendekati tantangan ini dengan energi dan komitmen yang luar biasa."

Di tempat lain, Don Mancini sedang mengerjakan seri Chucky baru untuk SyFy yang akan melanjutkan kisah aslinya dan membawa bintang Brad Dourif kembali sebagai pengisi suaranya. Serial ini akan mengikuti Cult of Chucky yang dirilis dua tahun lalu.

Rekomendasi