3 Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton di Libur Lebaran

| 13 May 2021 19:30
3 Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton di Libur Lebaran
Film genre keluarga (Foto: Netflix.com)

ERA.id - Masih sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini pemerintah juga menyarankan untuk merayakan Lebaran dilakukan di rumah saja dan tidak mudik karena situasi masih pandemi Covid-19.

Daripada bosan saat libur Lebaran, mending nonton film bergenre keluarga di bawah ini bersama semua orang di rumah.

Apa saja filmnya? Simak langsung ulasannya berikut ini.

1. The Mitchells vs. the Machines

Foto: Netflix.com

Film produksi Sony Pictures yang satu ini cocok ditonton oleh siapapun, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal ini lantaran film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang melakukan perjalanan bersama.

Nah, di tengah perjalanan mereka yang seru, mereka harus berujung membangun kerja sama untuk menghadapi robot-robot penjajah manusi. Dirilis lewat Netflix pada bulan April 2021 lalu, menonton film ini kamu akan dimanjakan dengan efek visualnya yang memukau.

2. Secret Magic Control Agency

Foto: Netflix.com

Masih film rilisan Netflix, Secret Magic Control Agency merupakan film yang diadaptasi dari novel populer Hansel and Gretel. Nah, pada film ini akan menceritakan kisah keduanya sebagai prajurit kerajaan  harus bekerja sama untuk menyelamatkan sang raja. 

Berbeda dengan di novel di mana hubungan Hansel dan Gretel merupakan kakak adik yang akur, di film ini keduanya selalu bertentangan. Meski demikian, perjalanan dan perjuangan mereka menyelematkan raja akan membuat hubungan keduanya semakin dekat satu sama lain. 

3. Yes Day

Foto: Netflix.com

Film selanjutnya yang harus kamu tonton bersama keluarga di momen Lebaran ini adalah Yes Day. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga di mana sang ibu memiliki sifat yang sangat diktator. Sifat ibunya ini membuat ketiga anaknya merasa tidak bebas dan terkekang.

Kemudian sang ibu melihat video tugas sekolah ketiga anaknya yang mengungkapkan perasaan mereka akibat sifat yang dimiliki ibunya. Melihat anaknya yang tersiksa membuat ibu tersebut memutuskan untuk menyetujui apapun permintaan anak-anaknya dalam satu hari.

Film yang juga dirilis di Netflix ini membagikan kisah dari sisi seorang ibu dan sisi dari sehingga cocok ditonton bersama keluarga. Film ini memberikan pelajaran anak-anak untuk lebih bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Itulah beberapa film tema keluarga yang cocok ditonton untuk habiskan waktu libur Lebaran. Selamat menyaksikan.

Rekomendasi