Usai Jadi Sorotan Pakai Gaun, Jefri Nichol Kini Tuai Perhatian Dandan Menor Jadi Cewek

| 12 Jun 2021 07:59
Usai Jadi Sorotan Pakai Gaun, Jefri Nichol Kini Tuai Perhatian Dandan Menor Jadi Cewek
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

ERA.id - Jefri Nichol kembali tuai perhatian dan membuat para penggemarnya histeris. Hal ini lantaran ia baru saja mengunggah potret dirinya berdandan menor dan menjelma menjadi seorang cewek.

Pada slide pertama unggahannya itu, Jefri masih terlihat menawan dengan penampilan dirinya yang biasanya. Pada gambar itu, Jefri menunjukkan dan mempromosikan kalau film terbaru yang dibintanginya, yakni Jakarta VS Everybody sudah lulus sensor.

Unggahan Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

"Thanks ya lembaga sensor film, kami sudah lulus sensor," tulis Jefri pada keterangan unggahannya di Instagram, pada Kamis (10/6/2021).

Masih normal di slide kedua, pria kelahiran tahun 1999 ini tampak sangat berbeda pada foto dirinya di slide kedua dan ketiga. Jefri tampak berpenampilan bak seorang cewek dengan mengenakan dress merah terang.

Bintang film Dear Nathan itu juga terlihat menggunakan makeup yang cukup tebal dan menor. Tak sendiri, Jefri juga berfoto saat dirinya dipeluk oleh aktor lainnya, yaitu Ganindra Bimo.

Jefri Nichol dandan jadi cewek (Foto: IG @jefrinichol)

Tak lama setelah diunggah, foto-foto Jefri ini pun dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang kaget akan penampilan Jefri dan menggodanya.

"Ini sih nichi bukan nichol," kata salah satu akun.

"Jangan aneh aneh deh sayang," ujar yang lainnya.

"Slide kedua kenapa jadi lon** sayanggggg," sambung yang lainnya.

"Kaget bgt plus ketawa bgt sih ini," tutur netizen lainnya.

Rekomendasi