Tuai Sorotan, Jefri Nichol Tampil Nyentrik Pakai Tanktop Ungu di Acara Screening Film Sri Asih

| 15 Nov 2022 21:15
Tuai Sorotan, Jefri Nichol Tampil Nyentrik Pakai Tanktop Ungu di Acara Screening Film Sri Asih
Jefri Nichol di pers screening film Sri Asih (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Jefri Nichol menuai sorotan saat menghadiri acara pers screening film Sri Asih, di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Selasa (15/11/2022). Pada acara tersebut, Jefri tampil mengenakan tanktop berwarna ungu dipadukan dengan celana hitam panjang.

Tanktop ungu yang dikenakan oleh Jefri tersebut dilapisi dengan luaran dari bahan tulle berwarna hitam. Baju tersebut memiliki potongan lengan yang pendek, sehingga menampilkan otot kekar Jefri Nichol.

Sontak penampilan Jefri ini menuai sorotan orang-orang yang menghadiri pers screening film Sri Asih. Jefri sendiri mengaku bahwa pakaiannya itu terinspirasi dari gitaris band Red Hot Chili Peppers.

"Ada gitaris Red Hot Chili Peppers, dia pas catwalk pakai baju kayak gini. Terus pas aku lihat, aku suka," ujar Jefri Nichol.

Jefri mengaku tak ada niatan khusus dari gaya berpakaiannya tersebut. Ia menilai pakaian tersebut hanya bagian dari fashion dan bingung saat ada yang mengatakan terlihat feminin.

"Memangnya feminin ya?" tanya Jefri bingung.

Lebih lanjut, aktor berusia 23 tahun itu mengaku tidak peduli mengenai pendapat orang lain akan gaya berpakaiannya. Ini lantaran ia memakai pakaian yang memang membuatnya merasa nyaman.

"Ya sudah lah ya, bodoh amat," pungkas Jefri Nichol.

Sementara itu, pada film Sri Asih, Jefri Nichol memerankan karakter bernama Tangguh. Tangguh merupakan teman masa kecil Alana alias Sri Asih, yang diperankan oleh Pevita Pearce.

Rekomendasi