Rayakan 5 Tahun Debut, BLACKPINK Bakal Rilis Film Spesial untuk Penggemar

| 16 Jun 2021 10:08
Rayakan 5 Tahun Debut, BLACKPINK Bakal Rilis Film Spesial untuk Penggemar
BLACKPINK (Foto: IG @blackpinkofficial)

ERA.id - Kabar gembira datang untuk para Blink (sebutan penggemar BLACKPINK) yang akan mendapatkan hadiah spesial dari idola mereka. Untuk perayaan 5 tahun debutnya, BLACKPINK mengumumkan akan merilis film spesial untuk para penggemar di seluruh dunia.

Film spesial ini menjadi bagian dari 4+1 Project yang sudah dirilis pada Selasa (15/6/2021). Menurut pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi yang menaunginya, yakni YG Entertainment, film spesial ini akan berjudul BLACKPINK The Movie.

Projek BLACKPINK (Foto: IG @blackpinkofficial)

Film akan menampilkan banyak hal dari keempat member BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa yang terdiri dari tiga segmen utama yang berbeda. Pertama ada Memories Room, di mana akan menampilkan momen kenangan BLACKPINK selama 5 tahun berkarier.

Lalu ada Beauty yang akan menampilkan video dari kepribadian yang berbeda setiap anggota. Terakhir ada wawancara khusus para member yang pastinya akan berisi hal-hal eksklusif tiap anggota.

Tak hanya itu, film ini juga akan menampilkan hiburan dengan lagu-lagu hits BLACKPINK dan cuplikan konser yang pernah digelar oleh mereka. Dengan menampilkan ini diharapkan para penggemar dapat menikmatinya layaknya konser nyata yang selama pandemi COVID-19 ini tidak bisa digelar.

Sementara itu, BLACKPINK The Movie direncanakan untuk dirilis pada 8 Agustus mendatang, yang menjadi tanggal debut dari grup pemilik lagu "How You Like That" ini. Film ini akan ditayangkan di CGV, di 100 negara seluruh dunia.

Rekomendasi