Bryan Domani Kenang Momen Pahit Bareng Penggemar, Dicium Paksa Hingga Ditusuk Pulpen

Tim Editor

Bryan Domani (Instagram/bryandomani_bd_)

ERA.id - Mantan personel Super7 sekaligus aktor, Bryan Domani berbagi pengalaman pahitnya bersama penggemar. Ia mengaku pernah ditusuk oleh penggemarnya sendiri hingga dicium secara paksa.

Pengalaman itu diceritakan oleh Bryan Domani bersama dengan Axel Matthew Thomas di YouTube BACOT Television yang dikutip tim Era.id. Dalam acara itu, Bryan bermain truth or dare bersama Axel dan ditanyai banyak hal yang menantang.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh Axel adalah tentang pengalaman atau kenangan Bryan bersama dengan para penggemarnya. Kejadian yang mengejutkan pertama baginya adalah saat ia dijadikan objek fantasi lewat cerita vulgar di media sosial.


"Aku gak tau ini siapa tapi dulu pas zaman aku masih 14 tahun, ada cewek zaman-zaman twitter buat story about me, fan fiction about me. Dan aku kayak 'I am 14, Bro, what the fuck'. Kayak mereka buat fan fiction yang cukup vulgar tentang aku," kata Bryan Domani di YouTube BACOT Television, Jumat (16/7/2021).

Bryan Domani (Dok: BACOT Television)
Bryan Domani (Dok: BACOT Television)



Bukan hanya itu saja, dulu, kata Bryan, saat ia masih berkarier sebagai penyanyi cilik dan bergabung di grup Super7, pria kelahiran 29 Juli 2000 itu pernah mengalami kejadian mengerikan sepanjang hidupnya.

Saat itu Bryan dan teman-temannya di Super7 sedang melakukan jumpa penggemar di Bandung dan memberikan tanda tangannya untuk para penggemar. Namun salah seorang penggemar justru menusuknya dengan menggunakan pulpen.

"She shooting me, tusuk aku. Dia lagi mau tanda tangan kan zaman itu kan mostly tanda tangan. Dia ngeluarin pulpen gitu, terus nusuk gue di pinggang," kenangnya.

Lalu, kata Bryan, saat itu kondisi di lokasi kejadian sedang ramai dan dipadati oleh penggemar. Setelah insiden penusukan itu, pihak keamanan menarik dirinya hingga akhirnya tusukan itu menimbulkan luka yang panjang di daerah pinggangnya.

"Itu lagi rame banget, terus security narik gue. Jadi gue luka panjang di sini (pinggang). It's a weird. It's an experience," paparnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kejadian aneh sekaligus menyeramkan bagi Bryan pun terus berlanjut. Kali ini, perlakuan sekaligus serangan tiba-tiba datang dari seorang ibu-ibu yang menciumnya dengan paksa.

Ketika mendapat ciuman tiba-tiba, Bryan tak bisa berbuat apa-apa. Tubuhnya seketika membeku saat ciuman itu mendarat di bibirnya.

"Emak-emak is the best. Aku lagi jalan tiba-tiba, she took my face, she kiss me on my lips. Seperti muaaaaah. I was like (freeze). I don't wanna break, nyakitin perasaan dia kan. Kayanya sih, mau cium pipi aku and the end dia cium bibir aku," ucapnya.

"Aku ternodai," lanjutnya sambil tertawa.

Bryan Domani merupakan aktor, model, sekaligus salah satu penyanyi Indonesia yang wajahnya malang melintang di berbagai film maupun sinetron.

Pria berdarah jerman itu tercatat membintangi sinetron Putih Abu-Abu, Bersama Meraih Mimpi, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, Anak Jalanan, Anak Langit, Boy, Siapa Takut Jatuh Cinta, hingga Indah pada Waktunya.

Sementara itu, untuk layar lebar Bryan tercatat membintangi Revan & Reina, Bumi Manusia, Sin, Miracle in Cell No.7, Virgo and The Sparklings, Before I Met You, dan juga A Perfect Fit.

Tag: Bryan Domani Super7 Aktor Indonesia

Bagikan: