3 Drama atau Film Korea Ternama yang Ditolak oleh Won Bin Pasca Hiatus dari Dunia Akting

| 07 Aug 2021 09:00
3 Drama atau Film Korea Ternama yang Ditolak oleh Won Bin Pasca Hiatus dari Dunia Akting
Won Bin yang menolak 3 film besar (Instagram/_won_bin__)

ERA.id - Won Bin merupakan salah satu aktor Korea Selatan ternama yang pernah membintangi drama terlaris sepanjang masa. Sebagai aktor ternama, Won Bin sempat membuat heboh dengan keputusannya untuk hiatus dari industri hiburan.

Keputusan hiatus yang dilakukan oleh Won Bin saat itu menjadi salah satu hal yang sangat disayangkan banyak pihak. Hal ini lantaran Won Bin sedang berada di puncak kariernya sebagai salah satu aktor terbaik di Korea Selatan.

Hiatus selama 11 tahun dari dunia akting, Won Bin dilaporkan sempat menolak tiga drama Korea ternama yang tergolong sangat sukses di dunia.

Berikut ini tiga judul drama ternama yang ditolak oleh Won Bin setelah hiatus dari dunia akting.

Descendants of the Sun

Descendants of the Sun (Dok: KBS)
Descendants of the Sun (Dok: KBS)

Salah satu drama populer, Descendants of the Sun, ternyata di tolak oleh Won Bin setelah ia kembali ke dunia akting. Penolakan ini kabarnya didasari oleh banyak faktor yang berbeda.

Won Bin dilaporkan tidak merasa nyaman memotong pendek rambutnya, sebab dalam drama yang akhirnya dibintangi Song Joong Ki itu dia harus menjadi pria Korea yang bertugas di militer.

Selain itu, proses syuting yang sebagian besar di lakukan di luar Korea Selatan tidak disukai olehnya. Alasan terakhir Won Bin menolak tawaran tersebut ialah fakta dari produksi yang akan 100 persen difilmkan sebelum penayangan. Hal ini lah yang menjadi beban bagi Won Bin untuk menerima tawaran.

Padahal bila Won Bin menerima tawaran bermain di Descendants of the Sun, drama ini akan menjadi penampilan pertamanya setelah dia hiatus di tahun 2002.

Along With the Gods: The Two Worlds

Along With the Gods: The Two Worlds (Dok: Netflix)
Along With the Gods: The Two Worlds (Dok: Netflix)

Film populer dan hit Korea Selatan, Along With the Gods: The Two Worlds juga masuk ke dalam jajaran proyek film atau pun drama yang ditawakan kepada Won Bin.

Dalam film ini, aktor kelahiran 10 November 1977 itu ditawari peran sebagai malaikat maut bernama Gang Rim. Won Bin sempat mempertimbangkan peran tersebut beberapa waktu, tetapi akhirnya menolak tawaran karena merasa tidak cocok untuknya atau citranya.

Along With the Gods: The Two Worlds sendiri akhirnya meraih kesuksesan baik di Korea Selatan maupun internasional. Sementara aktor yang menggantikan Won Bin dan mencuri perhatian adalah Ha Jung Woo.

Train to Busan

Train to Busan (Dok: TvN Drama)
Train to Busan (Dok: TvN Drama)

Proyek hit terakhir yang akhirnya di tolak oleh Won Bin adalah Train to Busan. Film tentang zombie yang rilis di tahun 2016 ini berhasil meraih kesuksesan hingga dibuatkan sekuelnya.

Sayangnya Won Bin menolak tawaran tersebut. Padahal saat itu dia ditawari untuk menjadi bintang utama bernama Seok Woo. Alasan Won Bin menolak tawaran ini lantaran dia menilai karakternya tidak cukup menonjol dalam film tersebut.

Hingga akhirnya peran Seok Woo pun diisi oleh Gong Yoo, aktor yang juga bermain untuk drama Goblin.

Itu lah tiga proyek hit yang di tolak oleh Won Bin pasca dia kembali dari hiatusnya. Kira-kira kalau Won Bin yang main di tiga film itu akan sesukses saat ini atau tidak?

Rekomendasi