Jisoo BLACKPINK Bakal Comeback Akting Lewat Film Layar Lebar, Sutradara: Dia Punya Aura Peri

| 20 Sep 2023 08:00
Jisoo BLACKPINK Bakal Comeback Akting Lewat Film Layar Lebar, Sutradara: Dia Punya Aura Peri
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaa__)

ERA.id - Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan comeback akting dalam waktu dekat. Ia akan muncul sebagai cameo dalam film layar lebar berjudul Dr. Cheon and Lost Talisman.

Kemunculan Jisoo sebagai cameo ini diungkap langsung oleh sutradara film tersebut, yakni Kim Seong Gik. Ia mengungkap bahwa Jisoo akan muncul di film itu dengan peran sebagai peri.

Kim Seong Gik mengatakan bahwa ia mencari aktris yang cocok untuk peran peri tersebut dan memilih Jisoo. Ia memilih Jisoo setelah melihat penampilannya di drama Snowdrop.

"Saat mencari aktor yang cocok dengan citra peri, saya memikirkan Jisoo setelah menontonnya di Snowdrop," kata sang sutradara dilansir dari Soompi.

"Itu adalah 50 persen dari sentimen penggemar dan 50 persennya lagi karena jadwalnya berjalan dengan baik," tambahnya.

Film Dr. Cheon and Lost Talisman merupakan film genre thriller misteri yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama Korea Selatan. Mulai dari Kang Dong Won, Huh Joon Ho, Esom, Lee Dong Hwi, hingga Kim Jong Soo.

Film ini bercerita tentang pengusir setan palsu yang tidak dapat melihat hantu, tetapi bisa menyelesaikan kasus dengan wawasan seperti hantu dan ditugaskan untuk kasus kerasukan yang kuat. Film ini akan rilis pada 27 September 2023 mendatang.

Rekomendasi