Gitaris Queen Buka Kemungkinan Sekuel Bohemian Rhapsody

Tim Editor

Sekuel Bohemian Rhapsody (Dok: Century Fox)

ERA.id - Gitaris band legendaris Queen, Brian May, membuka kemungkinan sekuel film Bohemian Rhapsody. Brian mengatakan ide-ide untuk sekuel itu sudah dia pikirkan.

Pengungkapan kemungkinan itu disampaikan oleh Brian May saat menggelar Instagram Live baru-baru ini. Rocker berusia 74 tahun itu menjelaskan bahwa saat ini dia terlibat dalam beberapa upaya awal untuk mengembangkan sekuel film Bohemian Rhapsody.

"Kamis sedang melihat itu. Ya, kami telah melihat ide-ide," kata Brian May, dikutip Digital Spy, Senin (9/8/2021).


Meski mengaku sedang terlibat dalam pembuatan sekuel itu, dia mengatakan ada banyak kesulitan untuk mewujudkan hal itu. Dia juga tidak bisa memprediksi sebesar apa nantinya sekuel dari film yang hit di tahun 2018 itu.

Tetapi, Brian mengatakan bahwa dia mencurahkan seluruh hati dan jiwanya untuk membuat proyek tersebut. Dia juga membuat prediksi bahwa sekuel ini akan lebih besar dari Gone With The Wind.

"Kami mencurahkan banyak hati dan jiwa untuk membuatnya dan tidak ada yang bisa memprediksi karena lebih besar dari Gone With The Wind," ungkapnya.

Lalu, kata Brian, untuk mendapatkan film sebesar itu dia dan tim harus menyiapkan naskah yang bagus dan memakan waktu yang sangat lama. Hal ini lantaran dia membutuhkan banyak memori yang harus kembali diputar.

Sebagaimana diketahui, film Bohemian Rhapsody merupakan karya besar yang memenangkan empat Oscar, termasuk aktor terbaik untuk Rami Malek, yang berperan sebagai Freddie Mercury.

Selain membawa piala Oscar, film ini juga memenangkan BAFTA dan juga Golden Globe Awards. Film ini tercatat meraup lebih dari 900 juta dolar di seluruh dunia.

Brian May pertama kali mengumumkan rencana untuk film tentang Queen pada tahun 2010, memainkan peran penting dalam pengembangan awal film dan akhirnya menjadi konsultan bersama Roger Taylor.

Tahun lalu, Brian mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ada sejuta hal dalam karier mereka yang tidak bisa ditunjukkan dalam film itu. Tetapi dirinya tidak pernah berpikir akan ada sekuel film dari Bohemian Rhapsody.

"Tapi kami tidak benar-benar berpikir ada film lain di sana. Itu panjang dan pendeknya. Saya pikir kita harus mencari di tempat lain. Ada ide lain yang kami miliki, tetapi saya tidak berpikir sekuel akan terjadi. Tapi kami telah melihatnya dengan cukup serius," katanya saat itu.

Tag: bohemian rhapsody Freddie Mercury Sekuel Bohemian Rhapsody

Bagikan: