Bohemian Rhapsody Versi DVD Bakal Lebih Panjang

| 06 Jan 2019 07:18
<i>Bohemian Rhapsody</i> Versi DVD  Bakal Lebih Panjang
Bohemian Rhapsody (Foto: 20th century Fox)
Los Angeles, era.id - Peluncuran film biopik Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody dalam format Blu-Ray dan DVD akan dilengkapi dengan footage yang belum dipublikasikan.

Dinukil dari NME, Sabtu (5/1/2019), film ini akan dirilis pada 4 Maret mendatang dan bakal menampilkan versi panjang serta adegan-adegan yang tidak ada dalam versi layar lebar.

 

Adegan tersebut merupakan penampilan Queen di acara amal Live Aid di mana mereka juga memainkan lagu We Will Rock You dan Crazy Little Thing Called Love.

Selain penggemar bisa berekreasi dalam menyelami pertunjukan amal ikonik yang berdurasi total 22 menit, DVD ini juga dilengkapi dengan wawancara di belakang layar dengan para pemain dan kru, ditambah anggota Queen. 

 

Tahun lalu, Bohemian Rhapsody sukses menempati puncak box office dengan memperoleh 50 juta dolar AS atau sekitar Rp747,6 miliar dalam debut penayangannya. Di Indonesia film ini tayang perdana pada 31 Oktober 2018.

Gitaris band Queen, Brian May, juga memuji akting Rami Malek yang memerankan Freddie Mercury dalam film tersebut dengan menyebut aktor keturunan Mesir itu pantas mendapatkan Piala Oscar.

Bohemian Rhapsody adalah film yang bercerita tentang kehidupan band Queen dan sang vokalis, Freddie Mercury. Film ini juga mengisahkan bagaimana karya-karya ikonik Queen, seperti Another Bites the Dust, We Will Rock You, hingga Bohemian Rhapsody diciptakan

Selain Rami Malek, Bohemian Rhapsody juga menampilkan aksi peran dari Ben Hardy (Roger Taylor), Gwilym Lee (Brian May), dan Joseph Mazzello (John Deacon).

 

Rekomendasi