Ngefans Berat dengan Stray Kids, Ryan Reynolds Girang Menonton Trailer NOEASY

Tim Editor

Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids (Dok: SList Korea)

ERA.id - Aktor Ryan Reynolds akhirnya bisa bertatap muka dengan Bang Chan, Stray Kids. Momen ini pun dimanfaatkan mereka dengan saling melempar pujian satu sama lain.

Dalam kesempatan promosi film terbarunya, Free Guy, Ryan Reynolds nampak senang bisa berjumpa dengan member Stray Kids, khususnya Bang Chan. Bang Chan mengaku gugup berbicara dengan idolanya, tetapi Reynolds justru menggoda dirinya.

"Saya mungkin memiliki lebih banyak pertanyaan untuk Anda daripada yang Anda miliki untuk saya, tetapi kami akan melakukan yang terbaik di sini," kata Reynolds, dikutip Soompi, Kamis (12/8/2021).


Meski akhirnya bisa bertatap muka, bintang Deadpool itu menyayangkan pertemuan itu tidak bisa dilakukan secara langsung. Padahal, kata Reynolds, dia sangat ingin pergi dan menikmati budaya Korea Selatan.



Interaski antara Ryan Reynolds dan Stray Kids ini bukan pertama kali yang terjadi. Sebelumnya Stray Kids berhasil mencuri perhatian Reynolds setelah tampil memukau dengan konsep Deadpool di Kingdom: Legendary War.

Sejak melihat aksi Bang Chan dan yang lainnya, suami Blake Lively itu pun mengaku sebagai penggemar baru dari Stray Kids. Dia bahkan mengirimkan Bang Chan hadiah sebagai apresiasi lantaran sudah tampil dengan kostum Deadpool.

Untuk membuktikan dirinya sebagai penggemar berat Stray Kids, secara mengejutkan Reynolds mengaku sudah menyaksikan trailer terbaru dari karya Stray Kids, NOEASY.

"Saya menonton trailer NOEASY beberapa kali. Kalian melakukan hal luar biasa ini di mana Anda memadukan musik dengan genre aksi," ujar Reynolds.

"Itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya lihat dari orang lain sebelumnya, dan itu adalah sesuatu yang sebenarnya akan saya curi," lanjutnya.

Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids (Dok: SList Korea)
Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids (Dok: SList Korea)


Bang Chan yang mendengar pernyataan jujur dari Reynolds hanya bisa tersenyum dan tertawa. Leader Stray Kids itu juga memuji akting Reynolds di film Free Guy dan mengaku sangat menikmati film tersebut.

"Saya juga sangat menikmati 'Free Guy'. Ada banyak adegan yang berkesan, cameonya bagus, dan akting Ryan adalah yang terbaik," ucap Bang Chan.

Sayangnya interaksi mereka harus berakhir karena waktu yang memisahkan mereka. Reynlods mengatakan bahwa dia sangat menikmati wawancaranya dengan Bang Chan.

Begitu juga dengan Bang Chan, yang menyampaikan terima kasih ke Ryan Reynlods karena sudah banyak menginspirasi penampilannya.

"Terima kasih telah menginspirasi panggung kami," tutup Bang Chan.

Tag: Stray Kids Ryan Reynolds Bang Chan Stray Kids Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids

Bagikan: