Trailer Film Red Notice, Aksi Kerja Sama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds Menangkap Gal Gadot

| 22 Oct 2021 12:12
Trailer Film Red Notice, Aksi Kerja Sama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds Menangkap Gal Gadot
Film Red Notice (Foto: IG @rednotice.movie)

ERA.id - Netflix akhirnya merilis film genre action comedy, Red Notice, pada Kamis (21/10/2021). Red Notice merupakan film yang menyatukan tiga bintang Hollywood ternama, yakni Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

Film ini memiliki premis cerita tentang agen FBI yang memburu pencuri ulung di dunia. Pada trailer ditampilkan, agen top FBI, John Hartley (Dwayne Johnson) terpaksa bekerja sama dengan pencuri seni terkenal kedua di dunia, Nolam Booth (Ryan Reynolds) untuk menangkap pencuri seni nomor satu dunia, Sarah Black alias The Bishop (Gal Gadot).

Trailer menunjukkan Hartley yang menjelaskan bahwa ia dijebak oleh Sarah atas kejahatan yang tidak ia lakukan, dan membuatnya memiliki status red notice, kode tertinggi interpol FBI untuk buronan internasional. Akibat hal ini, Hartley harus melacak keberadaan wanita itu dan menangkapnya untuk membersihkan namanya.

Namun, meskipun agen top FBI, Hartley kesulitan menangkap Sarah, karena wanita itu selalu selangkah lebih maju dan bak mengetahui semua rencananya. Hingga akhirnya Hartley pun membutuhkan bantuan dari Nolam yang merupakan musuh bebuyutan Sarah.

Dengan penampilan epik tiga bintang ternama Hollywood itu di trailer, penggemar pun semakin tidak sabar untuk menyaksikan film tersebut. Red Notice akan ditayangkan pada 12 November 2021 mendatang, di Netflix.

Rekomendasi