Karier Akting Makin Bersinar, Petinju Legenda Mike Tyson Bakal Bintangi Film Bollywood

| 29 Sep 2021 18:35
Karier Akting Makin Bersinar, Petinju Legenda Mike Tyson Bakal Bintangi Film Bollywood
Mike Tyson (Foto: IG @miketyson)

ERA.id - Petinju legenda dunia Mike Tyson kini akan melebarkan kariernya ke dunia seni peran ke Bollywood. Ia dikonfirmasi akan melakukan debut aktingnya di industri perfilman India lewat film yang berjudul Liger.

Hal ini dikabarkan langsung oleh salah satu produser film tersebut, Karan Johar, lewat cuitan di Twitternya. Ia mengucapkan selamat kepada Mike Tyson yang melebarkan karier aktingnya di perfilman India.

"Untuk pertama kalinya, raja ring akan muncul di layar lebar perfilman India! Selamat datang Mike Tyson di tim Liger!" tulis Johar sekaligus mengunggah video perkenalan Mike Tyson.

Sebelum ke Bollywood, Mike Tyson sendiri sudah pernah membintangi sejumlah film Hollywood. Seperti The Hangover dan sekuelnya, film Hong Kong, dan IP Man 3.

Sementara itu, untuk peran Mike Tyson dalam film ini belum dijelaskan secara rinci ke publik. Selain Mike Tyson, film Liger akan dibintangi sejumlah aktor ternama India. Salah satunya adalah Vijay Deverakonda yang akan berperan sebagai petinju yang gagap.

Film Liger sebelumnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 9 September 2021 lalu. Namun rencana itu batal karena beberapa wilayah pusat India melakukan lockdown karena meningkatnya pandemi COVID-19, yang menyebabkan bioskop ditutup. Untuk jadwal tayang selanjutnya belum diumumkan secara resmi.

Rekomendasi