Amitabh Bachchan Positif Korona

| 12 Jul 2020 08:00
Amitabh Bachchan Positif Korona
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Jakarta, era.id - Legenda film Bollywood, Amitabh Bachchan dinyatakan positif korona. Berita ini dia sampaikan langsung lewat Twitter, Minggu (12/7/2020).

Melalui cuitannya, Amitabh Bachchan mengatakan dirinya terinfeksi virus SARS-CoV-2. Dia sudah dirawat di rumah sakit bersama putranya, Abhishek Bachchan.

“Hasil tes saya positif COVID-19... rumah sakit menginformasikan otoritas... keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya sedang menunggu,” tulis aktor 77 tahun itu.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">T 3590 -I have tested CoviD positive .. shifted to Hospital .. hospital informing authorities .. family and staff undergone tests , results awaited ..<br>All that have been in close proximity to me in the last 10 days are requested to please get themselves tested !</p>&mdash; Amitabh Bachchan (@SrBachchan) <a href="https://twitter.com/SrBachchan/status/1282002456063295490?ref_src=twsrc%5Etfw">July 11, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Selain mengabarkan dirinya positif COVID-19, legenda film India itu juga menginfokan bagi siapa saja yang melakukan kontak langsung dengan dirinya selama 10 hari terakhir harus menjalankan tes dan karantina.

Abhishek Bachchan juga turut meng-update informasi kesehatan dirnya dan sang ayah. Mereka berdua memiliki gejala ringan terkait virus SARS-CoV-2, dan kini sudah dirawat di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai.

Atas informasi ini, sejumlah aktor pun turut mendoakan kesembuhan Amitabh Bachchan dan putranya, seperti Mahesh Babu, Bipasha Basu, Sarath Kumar, Mammootty, dan lainnya.

Amitabh Bachchan merupakan aktor legenda Bollywood yang wajahnya sering kali muncul di layar lebar. Sedikitnya 180 film berhasil dia bintangi sepanjang karier sejak 1969.

Salah satu karya yang melambungkan namanya ialah Mohabbatein yang tayang pada 2000. Di film ini dia beradu akting dengan Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai yang juga menantunya.

Film terakhir yang dia bintangi ialah Gulabo Sitabo, yang terpaksa merosot penayangannya akibat pandemi COVID-19. Dia juga sempat muncul sebagai cameo di film The Great Gatsby karya Baz Luhrmann.

Rekomendasi