Jason Statham dan Iko Uwais Saling Puji Jelang Rilis 'The Expendables 4'

| 07 Nov 2021 13:30
Jason Statham dan Iko Uwais Saling Puji Jelang Rilis 'The Expendables 4'
Aktor Jason Statham dan Iko Uwais saat syuting film “The Expendables 4”.

ERA.id - Aktor Iko Uwais dan Jason Statham saling memuji peran saat melakukan syuting adegan film “The Expendables 4” yang rencananya akan dirilis pada 2022 oleh Lionsgate.

Hal tersebut diungkapkan oleh keduanya melalui unggahan sejumlah foto produksi di akun Instagram masing-masing.

“Suatu kehormatan untuk menghabiskan waktu berbagi layar dengan @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dari permainannya, kekuatan kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk dicapai. Hormat besar untuk semua yang kamu lakukan, brother,” tulis Statham pada Sabtu (malam.

Selang dua jam kemudian, Iko turut mengunggah foto mereka saat syuting dengan mengatakan bahwa dirinya juga merasa terhormat dan berterima kasih telah diberi kesempatan untuk berbagi layar bersama aktor berkebangsaan Inggris itu.

“Satu hal untuk berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting. Hal lain jika sesama aktor adalah lelaki sejati yang Anda hormati sejak hari pertama. Terima kasih telah menerima saya @jasonstatham,” tulis Iko.

Mengutip laporan Deadline, Iko dikabarkan akan memerankan karakter mantan perwira militer yang menjual senjata dan memiliki tentara pribadi. Sementara Statham berperan sebagai Lee Christmas yang merupakan seorang ahli pisau.

Detail cerita waralaba keempat “The Expendables” itu masih dirahasiakan oleh pihak produksi.

Film ini disutradarai oleh Scott Waugh dan cerita asli oleh Spenser Cohen. “The Expendables” pertama kali tayang pada 2010, dilanjutkan dengan sekuel kedua dan ketiga masing-masing pada 2012 dan 2014.

Selain Statham, Iko akan bermain bersama sederet bintang Hollywood lainnya seperti Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Selain itu, ada juga Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio, dan Andy Garcia.

Rekomendasi