Main Film The Expendables 4, Iko Uwais dan Jason Statham Pamer Kedekatan di Lokasi Syuting

| 07 Nov 2021 17:00
Main Film The Expendables 4, Iko Uwais dan Jason Statham Pamer Kedekatan di Lokasi Syuting
Iko Uwais dan Jason Statham (IG @jasonstatham)

ERA.id - Aktor Iko Uwais memamerkan kedekatannya dengan Jason Statham lewat beberapa foto yang diunggahnya di Instagram, pada Sabtu (6/11/2021). Seperti diketahui, Iko dan Jason saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani syuting film The Expendables 4.

Pada foto yang diunggahnya, terlihat momen Iko dan Jason melakoni aksi laga dalam film tersebut. Terlihat juga momen di mana keduanya tampak saling bercanda dan tertawa bersama. Melengkapi unggahannya, Iko mengucapkan terima kasih kepada Jason Statham yang menerimanya dengan baik dan berteman dengannya.

"Itu adalah sesuatu bisa berteman baik dengan rekan aktor di lokasi syuting. Hal lainnya jika rekan aktornya adalah seorang pria sejati dan memiliki penghormatan sejak hari pertama. Terima kasih sudah menerimaku @jasonstatham. Saya merasa rendah hati dan terhormat berbagi layar denganmu," tulis Iko Uwais.

Tak hanya Iko Uwais, Jason Statham juga mengunggah momen kedekatannya dengan suami Audy Item itu di akun Instagramnya. Ia bahkan memuji kemampuan dan memberikan penghormatan kepada Iko.

"Sebuah kehormatan nyata untuk menghabiskan waktu dengan @iko.uwais, yang luar biasa dari permainannya, kekuatan, kecepatan dan keterampilan yang dicapai dalam seumur hidup. Penghormatan besar untuk yang sudah kamu lakukan," tutur Jason Statham.

Sementara itu, selain Jason Statham dan Iko Uwais, film The Expendables 4 juga dibintangi deretan aktor dan aktris ternama yang membintangi film sebelumnya. Mulai dari Sylvester Stalonne, Dolph Lundgren, Randy Couture, Megang Fox, hingga Tony Jaa.

Rekomendasi