Maudy Ayunda dan Putri Marini Banjir Air Mata Usai Nonton Losmen Bu Broto, Tersentuh Hangatnya Momen Bersama Keluarga

| 10 Nov 2021 14:02
Maudy Ayunda dan Putri Marini Banjir Air Mata Usai Nonton Losmen Bu Broto, Tersentuh Hangatnya Momen Bersama Keluarga
Putri Marino dan Maudy Ayunda (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Aktor Maudy Ayunda tak kuasa menahan air mata usai menonton gala premier film Losmen Bu Broto yang ditayangkan di XXI Epicentrum pada Selasa (10/11/2021). Pelantun "Perahu Kertas" ini mengaku takjub saat pertama kali menonton film yang diadaptasi serial legendaris berjudul sama yang tayang pada 1987 di TVRI. 

Maudy  mengaku merasa tersentuh saat melihat momen keluarga yang begitu terasa hangat.

"Ini pertama kali saya menonton film dan saya sampai selesai menonton sampai kehilangan kata-kata sampai sekarang agak bingung mau ngomong apa, sangat tergerak dan tersentuh dan sangat terbawa dengan scane-scane dan momen-momennya," ucap Maudy Ayunda saat menghadiri Gala Premier pemutaran perdana film Losmen Bu Broto di XXI Epicentrum, Jakarta pada Selasa (9/11/2021).

Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku bersyukur karena bisa beradu akting dengan aktris dan aktor ternama di film Losmen Bu Broto. Bahkan, Maudy Ayunda langsung memeluk Putri Marino pasca menonton film tersebut.

Film Losmen Bu  Broto (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Caption

"Perasaan bersyukur, bahwa saya didampingkan oleh teman-teman, mentor-mentor, disini sutradara, produser, dan pemain-pemain yang pnya energi luar biasa. Tanpa itu, saya pun tidak bisa bermain dgn baik dengan meraih scane-scane emosional. Benar-benar habis nonton film langsung meluk," ujarnya.

Sama seperti Maudy Ayunda, Putri Marino memuji film Losmen Bu Broto yang dinilainya sangat bagus. Bahkan, istri dari Chicco Jerikho ini meneteskan air mata saat menonton film Losmen Bu Broto.

"Jujur saya baru pertama kali nonton filmnya. Bagus sekali, indah sekali, hangat sekali dan tadi manis banget. Tadi nangisnya nggak sekali, tapi berkali-kali. Awal sampai akhir netes aja diam padahal diam gitu. tiba tiba keluar air mata. Indah sekali filmnya" lanjutnya.

Untuk diketahui, film Losmen Bu Broto karya sutradara Ifa Ifansyah dan Eddie Cahyono akan rilis serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 18 November 2021. Berlatar kota Yogyakarta, film ini menceritakan  tentang keluarga sederhana dan kehidupan wisatawan di sebuah losmen.

Film ini adalah adaptasi serial legendaris berjudul sama pada tayang pada 1987 di TVRI. Drama keluarga ini jadi momen nostalgia suasana era 1980-an. 

Film Losmen Bu  Broto (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Film Losmen Bu  Broto (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Rekomendasi