Trailer Losmen Bu Broto, Film Genre Keluarga yang Dibintangi Mathias Muchus hingga Maudy Ayunda

| 19 Oct 2021 11:36
Trailer Losmen Bu Broto, Film Genre Keluarga yang Dibintangi Mathias Muchus hingga Maudy Ayunda
Losmen Bu Broto (Foto: IG @losmenbubroto)

ERA.id - Dipastikan tayang pada 18 November 2021, trailer film Losmen Bu Broto akhirnya resmi dirilis pada Senin (18/10/2021). Dalam trailer berdurasi 2 menit itu menampilkan suasana hangat hingga konflik keluarga Broto.

Trailer diawali dengan suasana hangat dan rasa kekeluargaan yang hadir di Losmen yang dikelola oleh Bu Broto, Pak Broto, dan ketiga anaknya, Pur, Sri, dan Tarjo. Namun, konflik dalam keluarga muncul yang menyebabkan perpecahan dan memperbesar masalah antara Bu Proto, Pur, dan Sri.

Pak Broto sendiri akan terhimpit di antara istri dan anaknya, serta Tarjo yang akan sibuk menghadapi masalahnya sendiri. Dengan banyaknya masalah dan konflik, film Losmen Bu Broto akan mengajak penonton menyaksikan akankah keluarga Broto mampu bersatu kembali atau tidak.

Untuk karakter utama dalam film ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia. Pak Broto yang diperankan oleh Mathias Muchus, Bu Broto diperankan oleh Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda memerankan karakter Sri, Putri Marino sebagai Pur, dan Baskara Mahendra sebagai Tarjo.

Produser film ini, Andi Boediman menyampaikan bahwa Losmen Bu Broto akan menampilkan konflik keluarga di masa sekarang dan peran para wanita yang menjadi tokoh sentral.

"Lewat film Losmen Bu Broto, selain nostalgia, kita menampilkan konflik keluarga di masa sekarang dengan peran wanita yang kuat dan dilema yang dihadapinya. Para wanita di film ini, Bu Broto, Mbak Pur, dan Jeng Sri akan menjadi topik sentral," ujar Andi Boediman, saat konferensi pers, pada Senin (18/10/2021)).  

Tak hanya permasalahan keluarga, film ini juga akan mengajak dan memanjakan penonton dengan pesona Kota Yogyakarta, karena keseluruhan film diambil di kota tersebut.

"Keseluruhan film diambil di Yogyakarta dan sekitarnya, destinasi wisata yang kaya dengan budaya Jawa. Kami memadukan berbagai unsur seperti lokasi, busana, karya seni, musik, dan kuliner untuk mewujudkan Losmen Bu Broto," lanjut Andi.

Rekomendasi