Trailer Perdana Emily in Paris Season 2 Dirilis, Lily Collins Makin Galau dengan Kehidupannya

Emily in Paris (Instagram)

ERA.id - Lama dinantikan, trailer perdana serial Emily in Paris season 2 akhirnya dirilis Netflix, pada Kamis (19/1/2021). Dalam trailer tersebut, menampilkan Emily (Lily Collins) yang semakin galau untuk memilih melanjutkan hidupnya di Paris dan hubungannya dengan Gabriel (Lucas Bravo), chef sekaligus tetangga yang disukainya.

Pada trailer ditampilkan bahwa hubungan antara Emily dan Gabriel memasuki tahap baru yang mendebarkan. Mereka tak sengaja mengalami cinta satu malam dan Emily menyebut itu sebagai pengalama di ranjang terbaik dalam hidupnya.

Padahal, sebelum kejadian tersebut, Emily sudah siap untuk berpamitan dengan Gabriel dan kembali ke Amerika Serikat. Kejadian tak sengaja itu membuatnya makin bimbang untuk menetap atau tidak, terlebih kekasih Gabriel, Camille (Camille Razat) mulai curiga.



Emily pun merasa bahwa ia harus memberikan penjelasan kepada Camille akan apa yang terjadi. Namun, menurut teman-temannya, itu adalah keputusan yang bodoh dan tidak berguna.

Akibat hal ini, Emily akhirnya semakin galau akan kehidupannya di Paris yang semakin harinya semakin banyak drama. Namun, Emily mencoba untuk rehat sejenak dan mencoba menemukan kembali kewarasannya.

Tak hanya itu, mencegah galau berkepanjangan, pada trailer juga digambarkan bahwa Emily kini mulai terbuka untuk menemukan cinta baru.

Sementara itu, sejak menayangkan musim pertamanya pada Oktober 2020 lalu, serial Emily in Paris cukup mencuri perhatian dunia, terlebih dengan bidang fashion yang begitu ditonjolkan. Untuk musim keduanya sendiri akan ditayangkan pada 22 Desember 2021 mendatang.

Tag: Emily in Paris Lily Collins Emily in Paris Season 2

Bagikan: