Siap-siap, Sutradara Konfirmasi Squid Game Akan Diproduksi hingga Season Ketiga

| 31 Dec 2021 17:29
Siap-siap, Sutradara Konfirmasi Squid Game Akan Diproduksi hingga Season Ketiga
Squid Game (Instagram)

ERA.id - Kabar menyenangkan hadir untuk para penggemar serial populer Squid Game. Sang sutradara, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa ia tengah menggarap season kedua dan tengah berdiskusi mengenai kelanjutan cerita serial tersebut hingga season ketiga.

"Saat ini saya sedang berdiskusi dengan Netflix tentang season kedua dan lanjutan cerita season ketiga (Squid Game)," ujar Hwang Dong Hyuk, dilansir dari Soompi.

Hwang Dong Hyuk menjelaskan bahwa diskusi dengan Netflix mengenai kelanjutan serial tersebut sudah akan mencapai tahap keputusan. Ia mengetahui bahwa saat ini penggemar tengah menanti, sehingga mereka bekerja keras untuk membuat kelanjutan ceritanya.

"Saya pikir kami akan segera mencapai kesimpulan. Kami tahu banyak orang sedang menunggu, jadi semuanya bekerja keras untuk mempersiapkan season selanjutnya dengan pandangan yang optimis," jelasnya.

Sementara itu, Netflix sebagai pihak yang menayangkan serial tersebut juga mengungkapkan hal yang sama dengan Hwang Dong Hyuk. Mereka memang tengah membicarakan tentang season 2 dan 3, tetapi belum mencapai keputusan.

"Memang benar kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan untuk Squid Game, termasuk produksi season ketiga, tapi belum ada yang ditetapkan," kata Netflix.

Lebih lanjut, Hwang Dong Hyuk juga memberikan sedikit bocoran mengenai fokus cerita Squid Game season 2. Ia mengungkap bahwa pada musim kedua akan fokus pada cerita Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), yang cukup bikin penasaran di episode terakhir season pertama.

"Fokus Squid Game 2 adalah kisah Seong Gi Hun. Alur keseluruhan season kedua akan mengisahkan orang-orang yang Gi Hun temui dan orang yang dia kejar," ungkapnya.

Rekomendasi