Pemain Squid Game 2 Diumumkan, Ada T.O.P, Lee Jin Wook hingga Jo Yuri

| 29 Jun 2023 16:10
Pemain Squid Game 2 Diumumkan, Ada T.O.P, Lee Jin Wook hingga Jo Yuri
Pemain baru Squid Game season 2 (Instagram)

ERA.id - Sejumlah nama aktor dan aktris akhirnya diumumkan untuk ikut bermain di serial Squid Game season 2. Foto para aktor yang akan jadi pemain baru di serial tersebut pun sudah diunggah oleh Netflix pada Kamis (29/6/2023).

Mereka adalah Choi Seung Hyun atau T.O.P eks BIGBANG, Lee Jin Wook, Jo Yuri, Park Gyu Young, Won Ji An, dan Roh Jae Won. Selain itu ada juga Kang Ae Sim dan Lee David yang membintangi musim kedua serial populer Korea Selatan itu.

"Squid Game melengkapi pemeran untuk season 2. Mari sambut ke dalam permainan," tulis Netflix di Instagram.

Pengumuman para pemain baru ini pun sekaligus menjawab sejumlah rumor beredar belakangan ini yang menyebutkan minimnya representasi perempuan untuk musim kedua. Pada pengumuman pemain terdapat beberapa aktris yang siap mencuri perhatian di musim kedua ini.

Kedelapan nama baru tersebut nantinya akan bergabung dengan aktor Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wo Ha Joon yang masih akan membintangi Squid Game 2.

Sementara itu, dilansir dari Soompi, para pemain telah berkumpul dengan showrunner untuk melakukan pembacaan naskah pertama mereka. Produksi pun disebut akan dimulai beberapa waktu mendatang pada tahun ini.

Rekomendasi