Tembus Satu Juta Penonton di Masa Pandemi, Film Makmum 2 Raih Rekor MURI

| 15 Jan 2022 07:47
Tembus Satu Juta Penonton di Masa Pandemi, Film Makmum 2 Raih Rekor MURI
Makmum 2 raih rekor MURI (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Film Makmum 2 berhasil menembus total satu juta penonton dalam dua minggu penayangannya di bioskop. Dengan catatan tersebut, film yang dibintangi oleh Titi Kamal ini pun berhasil mendapatkan rekor MURI.

Angka satu juta penonton dinilai sangat fantastis, terlebih di kondisi saat ini masih pandemi, di mana kebanyakan orang enggan untuk pergi ke bioskop. Sebelumnya, film yang tayang di bioskop selama pandemi hanya mampu mencapai penonton di bawah 500 ribu saja.

Produser Makmum 2, Dheeraj Kalwani mengaku sangat bersyukur atas pencapaian film tersebut. Dengan keberhasilan film itu diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi para pekerja industri perfilman untuk kembali berkarya.

"Saya bangga pastinya ya dengan pencapaian ini. Industri kita bangkit. Semangat untuk semua produser. Terima kasih untuk penonton Indonesia," kata Dheeraj saat konferensi pers, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (14/1/2022).

Titi Kamal sebagai pemeran utama mengaku sangat bahagia dan merasa lega akan pencapaian film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah menonton dan meramaikan film tersebut.

"Bahagia luar biasa dan lega juga, bisa melalui yang pertama. Jadi masih merasa bahagia banget. Terima kasih pada rekan media yang sudah membantu, dan juga kepada penonton yang menonton Makmum 2 dan merekomendasikan supaya bisa ramai lagi," kata Titi Kamal.

Rekomendasi