IU Tolak Tawaran Drama Karya Penulis Crash Landing On You dan My Love Form The Star

| 06 Apr 2022 20:00
IU Tolak Tawaran Drama Karya Penulis Crash Landing On You dan My Love Form The Star
IU (instagram/dlwlrma)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktris Lee Ji Eun alias IU menolak tawaran untuk bermain di drama terbaru. IU dilaporkan menolak untuk bergabung ke drama karya penulis Crash Landing On You dan My Love From The Star.

Menurut sebuah laporan dari Ilyo News, pelantun "Blueming" itu dikabarkan menerima tawaran dari penulis Park Ji Eun, yang sebelumnya terkenal lewat Crash Landing On You. Sayangnya tawaran itu di tolak oleh IU.

Agensi IU, EDAM Entertainment pun membenarkan bahwa artisnya menerima tawaran tersebut. Agensi menyebut menolak tawaran dengan hormat tanpa ingin melukai perasaan Park Ji Eun.

"Memang benar (IU) ditawari peran dalam drama baru penulis Park Ji Eun, tetapi dia dengan hormat menolak tawaran itu," kata EDAM Entertainment, dikutip Newsen, Rabu (6/4/2022).

Diketahui penulis Park Ji Eun terlibat dalam beberapa judul drama populer yang dibintangi oleh aktor dan aktris populer Korea Selatan. Namanya tercantum dalam kredit My Love From The Star, The Producers, The Legend of the Blue Sea, Crash Landing On You, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, drama terbaru yang ditawarkan kepada IU kabarnya akan mengangkat kisah keluarga chaebol atau keluarga konglomerat.

IU sendiri sebelumnya pernah bergabung di salah satu karya Park Ji Eun berjudul The Producer. Dalam drama itu dia berperan sebagai Cindy dan beradu akting dengan Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi