Pengabdi Setan 2: Communion Akan Tayang di IMAX, Mulai Lebih Awal pada 30 Juli

| 25 Jul 2022 18:35
Pengabdi Setan 2: Communion Akan Tayang di IMAX, Mulai Lebih Awal pada 30 Juli
Pengabdi Setan 2 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari film yang paling ditunggu Pengabdi Setan 2: Communion. Film tersebut akan tayang di IMAX dan lebih awal dari yang dijadwalkan di bioskop biasa yakni 30 Juli 2022.

"Satu pengumuman penting, jadi kami umumkan Pengabdi Setan 2 sudah bisa dinikmati di IMAX di seluruh Indonesia mulai tanggal 30 Juli 2022 ini. Tiket presale nya juga sudah bisa dibeli sekarang," ujar sang sutradaraJoko Anwar saat konferensi pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Senin (25/7/2022).

Joko Anwar menjelaskan bahwa melalui penayangan di IMAX, mereka ingin menyajikan sesuatu yang lebih dibanding film yang sebelumnya. Selain itu, Pengabdi Setan 2: Communion juga akan menjadi film di Indonesia dan di Asia Tenggara pertama yang tayang di IMAX.

"Pengabdi Setan 2 dibuat tidak terburu-buru, dikerjakan selama 2 tahun sehingga kami ingin memberikan sesuatu yang lebih ke penonton. Kami mau step up yang lebih, dan cinematic yang lebih dan pengalaman yang lebih dari kadar tontonan dari bioskop-bioskop biasa. Film Indonesia pertama bahkan pertama di Southeast Asia melalui pengalaman teknologi IMAX," jelas Joko Anwar.

Sementara itu, perwakilan dari IMAX Asia Tenggara, Preetham Daniel mengatakan bahwa mereka bangga menjadi bagian sejarah dari perfilman Indonesia. Pihaknya dan tim Pengabdi Setan 2 siap menyajikan film dengan tayangan terbaik.

"IMAX bangga jadi bagian dari sejarah perfilman Indonesia. Indonesia dan Asia Tenggara bangga memiliki satu film yang berada di digital IMAX. Dengan teknologi IMAX akan membuat cerita dan ide dari film maker makin lebih menarik untuk dinikmati dari para penontonnya," tutur Preetham.

Selain di IMAX, Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang secara umum di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang. Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Endy Erfian, Nasar Anuz, Bront Palarae, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, dan lainnya.

Rekomendasi