Band Gorillaz Masuk Dalam Soundtrack Game FIFA 23

| 23 Sep 2022 15:42
Game FIFA 23. (Twitter/@EASPORTSFIFA)

ERA.id - Sepekan sebelum perilisan game FIFA 23 (30/9), Electronic Arts atau EA membagikan nama-nama dalam soundtrack FIFA 23 lewat video.

Lewat video itu, menampilkan brand ambassador FIFA 23 sedang mendengarkan musik, ada Kylian Mbappe, Virgil Van Dijk, dan Sam Keer. EA mengabarkan nantinya akan ada lebih dari 100 lagu.

"Memperkenalkan FIFA 23. Memamerkan 100 lagu lebih dari 34 negara," tulis @EASPORTSFIFA di Twitternya, (23/9).

Dalam video tersebut menampilkan musisi terkenal, diantaranya Jack Harlow, Gorillaz, Rosalía, dan lain-lain.

Raphaella Lima, selaku Direktur Pemasaran Musik Global EA, mengatakan soundtrack di FIFA 23 merupakan kecintaan dunia terhadap game dan musik di seluruh dunia.

"Soundtrack tahun ini menunjukkan betapa luasnya kecintaan dunia pada game, termasuk musik dari semua sisi dunia," ucap Raphaella dikutip dari NME.

"Kami ingin menekankan pentingnya komunitas sepak bola global melalui sebuah musik, dan kami senang dapat berkolaborasi dengan sekelompok musisi yang luar biasa, dalam menyajikan lagu untuk FIFA paling ekspansif yang pernah ada.” tutupnya

Presiden musik EA, Steve Schnur, bangga melihat nama-nama musisi yang masuk di soundtrack FIFA 23. Dia juga menjelaskan game FIFA, telah menjadi budaya tersendiri dalam bermain sepak bola.

"Kini kami menciptakan budaya dan pegang omongan saya, kami adalah budaya," ucap Steve.

Rekomendasi