Fitur Baru di GTA 6: Munculnya Vice City hingga Mata Uang Kripto

| 05 Dec 2023 16:00
Fitur Baru di GTA 6: Munculnya Vice City hingga Mata Uang Kripto
Fitur baru di GTA 6 (X)

ERA.id - Grand Theft Auto (GTA) 6 dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2025, sesuai dengan trailer resmi yang sudah muncul. Lantas aja saja fitur baru di GTA 6?

GTA 6 pertama kali diumumkan pada Februari 2022, yang sebelumnya diharapkan akan hadir pada tahun 2024. Namun sekarang, para penggemar dapat dengan penuh semangat menghitung mundur kedatangan seri GTA yang sangat dinanti-nantikan ini.

Rumor dari Fitur Baru di GTA 6

  1. Munculnya Vice City

GTA 6 dikabarkan akan membawa para pemainnya kembali ke Vice City sebuah lokasi fiksi di Miami, Florida yang sangat akrab.

Kembalinya GTA 6 ke Vice City ini ditampilkan dengan langit yang cerah, pohon palem, pantai, kehidupan malam yang gemerlap, dan tanda-tanda yang mencolok "VICE" raksasa yang ditampilkan dalam trailer.

Di Vice City versi modern ini, pemain akan menjelajahi peta yang tampaknya sangat luas. Selain itu, pada trailer dibocorkan tentang beragamnya medan, mulai dari jalan-jalan sibuk di kota hingga rawa. Selain itu juga akan diberikan petunjuk tentang ukuran peta yang menjanjikan peluang eksplorasi yang luas.

Akan ada map yang tampak seperti Vice City (X)
  1. Punya 2 Tokoh Protagonis

Cerita pada GTA 6 berpusat pada dua tokoh protagonis yang menjadi sebuah langkah revolusioner. Untuk pertama kalinya akan ada protagonis perempuan yang bernama Lucia di bawah bayang-bayang jeruji penjara Vice City.

Lucia akan ditemani oleh karakter laki-laki yang bernama Jason, sekaligus mengingatkan pada pasangan terkenal Bonnie dan Clyde.

Munculnya kedua tokoh ini pertama kali diumumkan dalam bocoran di tahun 2022, dengan menunjukkan alur cerita yang akan difokuskan pada drama dan kejahatan berisiko tinggi.

  1. Apakah akan ada fitur crossplay di GTA 6?

Saat ini, tidak ada dari game Rockstar yang mendukung cross-play, dan kita belum tahu apakah GTA 6 akan menyertakan fitur tersebut. Meskipun kita masih tidak memiliki informasi tentang fitur di GTA 6, kemungkinan ini bisa menjadi kali pertama fitur tersebut muncul dalam salah satu judul mereka.

Ini dapat memungkinkan pemain dari berbagai perangkat bermain bersama. Baik Anda bermain di konsol atau PC, Anda mungkin dapat berinteraksi dalam GTA 6 tanpa batasan.

  1. Ada Cerita di Kuba

Dua bocoran yang telah menjadi viral di Twitter pada 25 Juni lalu adalah menceritakan jika GTA 6 akan berlangsung di Kuba, Kolombia, dan Miami. Salah satu bocoran mengklaim setting  akan berlangsung pada tahun 2022 atau 2023. Pemberi bocoran 'SaycheeseDGTL' mengklaim mendapatkan informasi tersebut dari "Insider Rockstar Games." Tentu saja, bocoran ini tetap belum dikonfirmasi meskipun viral di internet..

  1. Hadiah Natal

Ada beberapa teasers lain yang muncul, termasuk adanya hadiah Natal dari pengembang kepada para influencer. Isi hadiah tersebut muncul di media sosial dan menampilkan sebuah patch berlogo Rockstar.

  1. Bocoran fitur mata uang Bitcoin

Bocoran fitur lainnya mengklaim bahwa GTA 6 akan menampilkan beberapa bentuk cryptocurrency. Menurut Tom Henderson, fitur ini akan muncul dari beberapa karakter penting dalam permainan.

Selain fitur baru di GTA 6, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Tags : game GTA 6
Rekomendasi