Baru Punya Anak, Joaquin Phoenix Pilih Absen dari Festival Film Zurich 2020

Tim Editor

Joaquin Phoenix (Instagram)

ERA.id - Aktor dan produser film Joaquin Phoenix baru saja dikaruniai anak pertama bersama Rooney Mara. Anak laki-lakinya itu diberi nama yang sama dengan nama mendiang Kakak Joaquin, River Phoenix. 

Diberitakan dari Buzzfeed, kelahiran anak pertama Joaquin ini diungkapkan oleh Victor Kossakovsky, sutradara asal Rusia saat mengadakan sesi tanya jawab di Festival Film Zurich 2020. Saat itu Victor mengatakan rekannya tak bisa hadir karena mengurus kelahiran bayinya. 

“Dia baru saja punya bayi, ngomong-ngomong, namanya... seorang putra yang indah itu bernama River, jadi dia tidak bisa mempromosikan (filmnya) sekarang,” kata Victor Kossakovsky. 

Seharusnya Joaquin dijadwalkan datang ke Festival Film Zurich 2020 untuk mempromosikan filmnya, Gunda. Di film itu dia bertanggung jawab sebagai produser eksekutif. Sayang, kebahagiaan yang lebih besar dia pilih di hari yang sama itu.

 

Anak pertama Joaquin dan tunangannya itu mereka beri nama River Phoenix, yang juga sama dengan nama mendiang kakak Joaquin. 

- https://era.id/beauty/35682/disangka-kakak-adik-dengan-putrinya-sosialita-terkaya-di-taiwan-beberkan-rahasia-awet-muda

- https://era.id/lifestyle/35690/ogah-jadi-sobat-miskin-berikut-daftar-zodiak-paling-berambisi-jadi-orang-kaya

- https://era.id/lifestyle/39011/pilih-dikremasi-saat-meninggal-salmafina-sunan-biar-nggak-makan-tanah

[/see_also]

Kakak Joaquin, River yang merupakan seorang aktor meninggal dunia pada 31 Oktober 1993, saat usianya 23 tahun. Saat itu River overdosis obat di Viper Room di West Hollywood. 

Saat kejadian Joaquin yang baru berusia 19 tahun sedang bersama sang kakak dan langsung menghubungi 911 untuk meminta bantuan. 

River sendiri tercatat pernah membintangi beberapa film termasuk Stand by Me, Running on Empty, dan My Own Private Idaho. 

Menurut Joaquin film-film yang dia buat selama ini bisa dipastikan berkaitan dengan River di beberapa hal. 

Sementara itu hubungan Joaquin dan Mara sendiri tercatat mulai berkencan pada 2016. Setelah menjalin hubungan cukup lama, Joaquin memutuskan untuk bertunangan di tahun 2019. 

Berita kehamilan bintang The Girl with the Dragon Tattoo ini sendiri pertama muncul sekitar bulan Mei 2020. Kebenaran kehamilan Mara sendiri dia benarkan pada bulan Juni. 

Tag: film

Bagikan: