Google Doodle Hadirkan Champion Island Games, Sambut Paralimpiade Tokyo 2020, Cobain Main Yuk!

| 25 Aug 2021 18:45
Google Doodle Hadirkan Champion Island Games, Sambut Paralimpiade Tokyo 2020, Cobain Main Yuk!
Champion Island Games (Foto: IG @google)

ERA.id - Ajang olahraga Olimpiade Tokyo 2020 usai, kini sorotan dunia tertuju pada Paralimpiade Tokyo 2020, yang barus saja dimulai pada Selasa (24/8/2021). Dalam rangka menyambut ajang olahraga terbesar untuk penderita disabilitas ini, Google Doodle menghadirkan game seru yang wajib dimainkan.

Nama permainan tersebut adalah Champion Island Games. Saat ini, game tersebut muncul di halaman awal pencarian Google dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Champion Island Games adalah permainan aksi interaktif yang berkolaborasi dengan perusahaan animasi Jepang Studio 4°C.

"Selamat datang kembali di Doodle Champion Island Games! Selama beberapa minggu ke depan, bergabung kembali dengan atlet Lucky yang menjelajah Doodle Champion Island," tulis Google pada laman resminya.

Champion Island Games (Foto: IG @google)

Champion Island Games akan mengajak para pengguna memerankan tokoh Lucky, seekor kucing yang harus berjuang melawan para juara bertahan di berbagai bidang pertandingan yang tentunya tidak mudah. Terdapat tujuh pertandingan yang harus dilewati, mulai dari panjat tebing, tenis meja, rugby, maraton, panahan, skateboard, hingga renang artistik.

Selain bermain sendiri, orang-orang yang memainkan game ini juga bisa bergabung dalam empat tim yang berbeda, untuk memperoleh skor tertinggi dalam game. Adapun tujuan dalam memainkan game ini adalah untuk mengumpulkan tujuh gulungan suci dan menyelesaikan berbagai tantangan tersembunyi.

Untuk bisa memainkan Champion Island Games, pengguna Google cukup mengklik logo doodle yang muncul di halaman awal pencarian. Nantinya, pengguna akan langsung dibawa menuju lama permainan.

Sementara itu, sebelumnya Google Doodle juga menghadirkan permainan ini untuk dinikmati para pengguna saat ajang Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung beberapa waktu lalu.

Rekomendasi