Ikuti Cara Minum Urat Madu yang Benar untuk Vitalitas Maksimal

| 13 Nov 2022 22:10
Ikuti Cara Minum Urat Madu yang Benar untuk Vitalitas Maksimal
Ilustrasi pasangan bahagia (unsplash)

ERA.id - Ejakulasi dini merupakan kondisi ketika seseorang ejakulasi dalam waktu yang terlalu cepat, bahkan hanya dengan sedikit rangsangan seksual. Hal tersebut bisa diatasi dengan urat madu. Namun, Anda harus tahu cara minum urat madu yang benar agar vitalitas maksimal.

Bagi pria dewasa yang telah beristri, ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang bisa membebani pikiran. Urusan ranjang dengan istri tidak terlaksana dengan baik karena mani keluar terlalu dini.

Ilustrasi pasangan di atas ranjang (unsplash)

Sebenarnya, tidak ada “batas waktu” pasti soal secepat apa ejakulasi sehingga disebut ejakulasi dini. Namun, sebagian besar pakar menggolongkan ejakulasi sebagai ejakulasi dini jika terjadi sebelum dua menit “permainan”.

Oleh sebab itu, ejakulasi dini perlu mendapatk perhatian agar tidak terjadi lagi. Dikutip Era dari uratmadu.net, berikut adalah cara minum yang benar dan khasiat urat madu. 

Cara Minum Urat Madu yang Benar agar Vitalitas Maksimal

1.  Cara minum urat madu Merah dan Black yang benar adalah sebagai berikut.

·    Satu sachet (2 kapsul) urat madu diminum menggunakan air putih biasa (air bening/air mineral) 30 hingga 45 menit sebelum berhubungan seksual.

·    Sebelum minum, pastikan perut Anda nyaman (tidak kenyang dan tidak lapar) agar jamu kuat ini tidak mengganggu kerja organ penting seperti lambung.

·    Jangan minum alkohol atau obak kuat yang lain.

2.  Hal Penting Terkait Urat Madu

·    Tidak untuk penderita hipertensi dan gangguan fungsi jantung

Penderita kedua penyakit tersebut tidak boleh minum urat madu sebab urat madu bisa memicu kerja jantung dan sangat merugikan penderita hipertensi dan gangguan fungsi jantung.

·    Pemakaian setiap hari tidak dianjurkan

Anda harus memberikan waktu jeda kepada tubuh sekitar tiga hingga lima hari. Hal tersebut dibutuhkan agar sisa jamu yang mengendap bisa bersih dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya, seperti gangguan ginjal dan jantung.

·     Butuh waktu

Urat madu masuk dalam golongan jamu sehingga khasiatnya tidak langsung terasa dalam hitungan detik. Khasiat akan terasa 30 hingga 45 menit setelah meminum.

·    Jamu

Patuh terhadap cara minum urat madu yang benar akan menghindarkan Anda dari efek samping merugikan. Jamu urat madu aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari ekstra tanaman herbal dengan komposisi tepat.

Khasiat Urat Madu untuk Vitalitas dan Stamina

1.    Meningkatkan stamina dan libido pria

Urat Madu memanfaatkan unsur aphrodasiac unuk meningkatkan aliran darah dan hormon testosteron yang ada di dalam tubuh. Dengan demikian, stamina dan libido pria menjadi prima.

2.    Daya tahan seks

Daya tahan seksual saat berhubungan dengan istri akan meningkat. Dengan demikian, kenikmatan seksual bersama istri akan bisa berlangsung dengan lebih lama.

3.    Kualitas ereksi

Jika Anda telah meminum urat madu dengan cara yang benar, aliran darah akan mengalir dengan lebih lancar dan maksimal, termasuk pada area penis. Oleh sebab itu, saat Anda ereksi, Anda akan mendapat ereksi yang maksimal dan tahan lama.

4.    Atasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi akan hilang seketika. Daya “gebrak” Anda akan meningkat sehingga bisa memberikan kepuasan dan pengalaman seksual tak terlupakan kepada istri.

5.    Kemesraan meningkat

Konsumsi urat madu secara benar dan bijak bisa meningkatkan kemesraan Anda bersama istri tercinta. Itu karena urusan ranjang tak lagi setengah-setenah. Anda bisa menjadi pria perkasa yang meluluhkan hati istri dan memuaskan hasrat seksualnya.

6.    Tetap kuat

Urat madu tidak hanya mendobrak stamina seksualitas. Jamu ini juga mampu menjaga stamina Anda untuk melakukan aktivitas pada esok hari meski sudah beberapa kali orgasme.

Catatannya, seperti disebutkan di atas, Anda harus tahu cara minum urat madu yang benar agar vitalitas maksimal. Selain itu, cara minum yang benar menghindarkan Anda dari efek samping yang tidak diinginkan.

Rekomendasi