Nick Jonas Blak-Blakan Tentang Kondisi Kesehatan, Didiagnosis Diabetes Tipe 1 dengan 4 Gejala

| 14 Nov 2022 17:50
Nick Jonas Blak-Blakan Tentang Kondisi Kesehatan, Didiagnosis Diabetes Tipe 1 dengan 4 Gejala
Nick jonas diabetes (instagram/nickjonas)

ERA.id - Nick Jonas terbuka tentang kondisi kesehatannya yang didiagnosis terkena diabetes tipe 1. Jonas mengaku ia mengalami empat gejala sebelum tahu dinyatakan mengidap diabetes tipe 1.

Melalui video yang ia beri judul '4 tanda yang saya tunjukkan sebelum saya didiagnosis menderita Diabetes Tipe 1', suami Priyanka Chopra itu mengaku sudah berjuang melawan diabetes tipe 1 sejak kecil. Ia juga turut membagikan gejala yang dialami mulai dari kehilangan berat badan hingga sulit mengontrol emosi.

"Saya memiliki 4 tanda bahwa saya hidup dengan diabetes Tipe 1, rasa haus yang berlebihan, penurunan berat badan, sering buang air kecil, dan lekas marah," kata Nick Jonas, dikutip ET, Senin (14/11/2022).

Lalu, kata Jonas, dengan membagikan kondisi kesehatannya kepada publik, ia berharap bisa membantu para penggemar untuk lebih memperhatikan kesehatannya.

Para penggemar dan kerabat Jonas pun lantas mengucapkan terima kasih lantaran sudah diingatkan tentang kesadaran seputar diabetes tipe 1. Musisi Austin Kramer misalnya, ia mengaku mengalami penurunan berat badan dan buang air kecil setiap jam.

"Berat badan saya turun drastis dan harus buang air kecil setiap jam, terima kasih telah berbagi!" kata Austin Kramer.

Diketahui sebelum resmi menikah dengan Priyanka Chopra, pelantun "Sucker" itu sudah membahas masalah kesehatan bersama. Bahkan menurut Jonas hal itu menjadi salah satu yang sangat ingin ia bagikan bersama Priyanka sebelum menuju jenjang serius.

"Ini adalah bagian besar dari hidup saya dan sudah begitu lama, jelas, itu adalah sesuatu yang ingin saya bagikan dengannya dan memasukkannya ke dalam perjalanan itu," kata Jonas saat itu.

Video tersebut pun dibagikan ulang dan disukai oleh istri Jonas, Priyanka Chopra di media sosialnya.

Rekomendasi