Sempat Jatuh dari Sepeda hingga Tulang Rusuk Patah, Begini Kabar Terbaru Nick Jonas

| 19 May 2021 17:32
Sempat Jatuh dari Sepeda hingga Tulang Rusuk Patah, Begini Kabar Terbaru Nick Jonas
Kondisi Terkini Nick Jonas (Sumber: Instagram/nickjonas)

ERA.id - Musisi sekaligus aktor Nick Jonas memberikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatannya. Ia mengaku sudah lebih baik setelah terjatuh dari sepeda.

Kabar terbaru dari Nick Jonas itu disampaikan langsung olehnya saat mengikuti penjurian The Voice secara virtual. Kala itu Cason Daly menanyakan kabar ke Nick pasca terjatuh dan juga terluka akibat sepeda.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya sudah lebih baik, tapi ya saya baik-baik saja," kata Nick Jonas, dikutip EW, Rabu (19/5/2021).

Lalu, suami Priyanka Chopra itu menjelaskan dirinya terjatuh dari sepeda pada Sabtu, 15 Mei 2021. Kecelakaan itu menyebabkan beberapa tulang rusuknya patah dan menerima banyak luka serta lebam di beberapa anggota tubuhnya.

Nick Jonas sebelumnya dikabarkan masuk ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun ia kembali ke rumah dengan sangat cepat. Selama siaran, Nick meminta rekan sesama juri The Voice, Blake Shelton agar berhenti menggodanya.

"Tapi Blake, tolong jangan terlalu banyak membuat saya tertawa, karena tertawa itu agak menyakitkan," ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Blake pun kembali mengejek pelantun "Sucker" yang sengaja sakit demi mencari simpati dan dukungan penggemar. "Kamu hanya mencoba mendapatkan suara simpati di acara ini. Hanya itu yang kamu lakukan," canda Blake Shelton.

Candaan itu pun ditepis oleh Nick yang mengatakan hal itu sebagai rencana yang besar sekaligus rumit untuk dilakukan. Sayangnya Nick Jonas tidak memberi kejadian rinci terkait kecelakaan sepeda yang dialaminya.

Rekomendasi