Kandungan Gliserin Jadi Inovasi Baru, Kelebihan Lotion Tisu Bagi Kulit

| 18 Apr 2023 12:30
Kandungan Gliserin Jadi Inovasi Baru, Kelebihan Lotion Tisu Bagi Kulit
Ilustrasi tissue (Unsplash/Diana Polekhina)

ERA.id - Air tissue merupakan lotion tissue yang mengandung gliserin yang dapat melembutkan dan melembabkan tisu sehingga tidak menyebabkan iritasi kulit. Lotion tissue juga memiliki kelembutan superior dari bahan terbaik seperti 80% wood pulp dan 20% natural glycerin yang aman ketika bersentuhan dengan kulit karena permukaannya yang lembut dan tidak kering.

CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee mengatakan, air tissue berbeda dengan tisu biasa karena tidak mengandung serat kasar yang dapat membantu mencegah iritasi pada kulit sensitif.

"Produk lotion tissue pertama di Indonesia ini menjadi inovasi produk yang tinggi, sehingga terbukti inovatif," uajarnya dalam siaran resmi MAKUKU Air Tissue Raih Penghargaan Inovasi Tissue Pertama di Indonesia dari INFOBRAND.ID.

Brand Director MAKUKU, Lucky Zheng jua menyampaikan, penting memilih produk untuk perawatan tepat pada kulit sensitif Si Kecil. Air tissue dengan bahan natural glycerin yang lembut dapat mencegah iritasi pada lapisan kulit bayi.

"Air tissue diciptakan secara khusus sebagai bentuk komitmen dalam menyediakan produk perawatan yang tepat bagi ibu dan Si Kecil untuk dapat digunakan setiap hari mulai dari membersihkan kulit wajah, tangan, hingga digunakan saat mengganti popok si Kecil. Selain permukaan bahannya yang sangat lembut," katanya.

Ia menambahkan, tissue juga tidak mudah sobek seperti produk tisu kering biasanya dan tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit sangat sensitif dan dapat digunakan oleh orang dewasa dalam kehidupann sehari-hari.

"Melalui inovasi produk yang tinggi, MAKUKU telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Kali ini, MAKUKU mendapatkan penghargaan spesial sebagai Inovasi MAKUKU Air Tissue: Pertama di Indonesia sebagai Lotion Tissue Pertama di Indonesia pada tanggal 13 April 2023," tutunya.

Tags : kulit tisue
Rekomendasi